===========================================

PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT) DAN CALON PEGAWAI BLU PROFESIONAL NON PNS DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA TAHUN 2017

Posted by INFO LOWONGAN KERJA 2018 2019 on Monday, November 13, 2017

PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT) DAN CALON PEGAWAI BLU PROFESIONAL NON PNS DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA TAHUN 2017
Universitas Terbuka membuka kesempatan kepada warga masyarakat untuk mengisi kekosongan pegawai untuk menjadi tenaga Kontrak Tahun dan Tenaga Profesional Non PNS Tahun 2017

A.  PENGUMUMAN Nomor:40281/UN31.11.2/KP/2017 tentang
PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT)
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA  TAHUN 2017-7
Formasi, Kualifikasi Pendidikan, Jumlah Formasi, Tenaga Kontrak Tahunan (TKT) 
No
Formasi
Tingkat Pend.
Kualifikasi Akademik
IPK min.
1
Dosen Pariwisata
3 orang
S2
Pariwisata
3,00
2
Dosen Sistem Informasi
1 orang
S2
Sistem Informasi
3,00
3
Tenaga ICT
2 orang
DIII/S1
Teknik Informatika
Sistem Informasi
Ilmu Komputer
Teknik Komputer
Manajemen Informatika
2,75
4
Tenaga Administrasi Umum
1 orang
DIII/S1
Manajemen
2,75
5
Kameraman
2 orang
DIII/S1
Penyiaran/ Broadcasting
2,75
6
Operator Siaran
1 Orang
DIII/S1
Ilmu Komunikasi
Penyiaran/ Broadcasting
2,75
* Dan Rencana Penempatan UT PUSAT

PERSYARATAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT) 
Persyaratan Umum
·            Usia setinggi-tingginya 35 tahun 0 bulan 0 hari pada 31 Desember 2017.
·            Ijazah terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan, dengan menunjukkan sertifikat akreditasi jurusan dari kampus.
·            Menguasai aplikasi perkantoran : Microsoft word, excel, powerpoint dsb.
·            Berwawasan luas dan kreatif.
·            Sanggup bekerja diluar jam kantor.
·            Mampu bekerja keras bersama tim.
·            Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
·            Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun.

Persyaratan Khusus Dosen Sistem Informasi & Pariwisata
·        Memiliki pengalaman riset yang baik.
·        Memiliki pengalaman sebagai asisten matakuliah atau praktikum.
Tenaga ICT
·            Mempunyai kemampuan web programming dan berpengalaman dengan bahasa pemrograman PHP dan SQL.
·            Mempunyai pengalaman dan kemampuan dalam mengelola database dan database engine (MySQL, Sybase, Oracle).
·            Menguasai dasar linux dan dasar virtualisasi.
·            Memiliki pengalaman atau sertifikat Laravel, Code-Igniter (CI) merupakan nilai tambah.
·            Mempunyai pengalaman dan/atau sertifikat network administrator (CNA, MTCNA dan sejenisnya) merupakan nilai tambah.
·            Memiliki portofolio dalam pengembangan aplikasi berbasis web merupakan nilai tambah.

Kameraman
·            Menguasai teknik pengoperasian semua jenis kamera video broadcast
·            Mampu memahami script & story board dalam proses shooting
·            Diutamakan berpengalaman bekerja di PH atau TV

Operator Siaran
·            Memahami dasar-dasar penyiaran radio
·            Menguasai dasar software audio (Adobe)
·            Menguasai software siaran (RCS, Symian dsb)
·            Memiliki kemampuan teknik dan IT
·            Diutamakan berpengalaman bekerja di radio

PENDAFTARAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT) 
Waktu Penerimaan pendaftaran 6 November sampai dengan 4 Desember 2017.
Pengiriman Berkas Lamaran
Berkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka melalui Bagian Kepegawaian Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418 paling lambat diterima oleh Bagian Kepegawaian Universitas Terbuka hari/tanggal Senin, 4 Desember 2017 (cap pos) Pukul 15.00 WIB.

Kelengkapan Berkas
Berkas lamaran menggunakan map berwarna :
Merah (pelamar formasi Tenaga ICT),
Kuning (pelamar formasi Dosen Pariwisata),
Coklat (pelamar formasi Tenaga Administrasi Umum),
Hijau (pelamar formasi Dosen Sistem Informasi),
Biru (pelamar formasi Kameraman),
Biru (pelamar formasi Operator Siaran)
dibuat rangkap 2 (dua) dan disusun sebagai berikut:
Ceklist berkas lamaran dan ditempel pada bagian depan map. Format Ceklist dapat dilihat di laman www.ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
Dua (2) lembar pas photo terbaru dengan latar belakang berwarna merah ukuran 3 x 4 cm, pada bagian belakang ditulis nama lengkap dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Surat Lamaran memakai kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan huruf latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, tanpa materai. Format surat pernyataan dapat dilihat di laman www.ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
Satu (1) lembar fotokopi Ijazah pelamar kualifikasi akademik DIII/S1 atau S1 dan S2 khusus pelamar dosen, serta transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan asli (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang
Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud/Kemenristekdikti.
Surat Keterangan Lulus Sementara tidak dapat digunakan untuk melamar.
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI tempat domisili pelamar yang masih berlaku.
Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan:
dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
isinya berdasarkan pemeriksaan laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000. Format surat pernyataan dapat dilihat di laman www.ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan huruf KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo. Format DRH dapat dilihat di laman www.ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, tidak rapi, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.

TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT) 
Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi
Hari/Tanggal: Jumat, 8 Desember 2017
Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Administrasi Umum dan Keuangan Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman www.ut.ac.id
Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
Hari/Tanggal: Selasa, 12 Desember 2017
Waktu: 08.00 s.d. 11.00
Tempat: Kantor Pusat Universitas Terbuka, Gedung Serba Guna Lantai 2, Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe Pamulang, Tangerang Selatan
Materi Tes:
Pancasila dan UUD 1945
Bahasa Indonesia
Ketentuan : Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti SKD.
Kelengkapan yang dibawa pada saat tes : kartu tanda peserta, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan pensil, papan alas untuk menulis.
Pelamar yang datang terlambat 15 menit tidak diperbolehkan memasuki ruang tes dan/atau mengikuti tes.
Pengumuman Lulus Seleksi Kompetensi Dasar
Hari/Tanggal: Jumat, 15 Desember 2017
Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Administrasi Umum dan Keuangan, Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman www.ut.ac.id
Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Wawancara
Hari/Tanggal: Senin-Rabu, 18-20 Desember 2017
Waktu: 08.00 s.d. selesai
Tempat: Kantor Pusat Universitas Terbuka, Gedung Serba Guna, Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe Pamulang, Tangerang Selatan
Ketentuan: Pelamar yang dinyatakan lulus SKD berhak mengikuti SKB dan Wawancara.
Kelengkapan yang dibawa pada saat tes : kartu tanda peserta, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan pensil, papan alas untuk menulis. 
Pengumuman Kelulusan Akhir
Pengumuman kelulusan 2 Januari 2018 pada laman www.ut.ac.id.
Mulai Aktif Bekerja
Peserta Tes yang dinyatakan “LULUS” selanjutnya wajib hadir ke Bagian Kepegawaian BAUK Universitas Terbuka pada 3 Januari 2018.
Lampiran

B. PENGUMUMAN Nomor: 40279/UN31.11.2/KP/2017 tentang PENERIMAAN CALON PEGAWAI BLU PROFESIONAL NON PNS DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA TAHUN 2017-7
NAMA FORMASI, KUALIFIKASI PENDIDIKAN, JUMLAH FORMASI, DAN RENCANA PENEMPATAN
No
Formasi
Tingkat Pendidikan
Kualifikasi Akademik
IPK min.
Penempatan
1
Penata Dokumen Keuangan
1 orang
S1
Akuntansi
2,75
UT-Pusat
2
Marketing’
1 orang
S1
Manajemen
2,75
UT-Pusat
3
Pengadministrasi Umum
1 orang
S1
Akuntansi
2,75
UPBJJ-UT Jayapura
4
Staf Bendahara Pengeluaran Pembantu
1 orang
DIII/S1
Akuntansi
2,75
UPBJJ-UT Samarinda
5
Pengadministrasi Akademik
1 orang
S1
Teknik Informatika
Sistem Informasi
Ilmu Komputer
Teknik Komputer
Manajemen Informatika
2,75
UPBJJ-UT Gorontalo

PERSYARATAN CALON PEGAWAI BLU PROFESIONAL NON PNS
Persyaratan Umum
Usia setinggi-tingginya 35 tahun 0 bulan 0 hari pada 31 Desember 2017.
Ijazah terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan, dengan menunjukkan sertifikat akreditasi jurusan dari kampus.
Menguasai aplikasi perkantoran : Microsoft word, excel, powerpoint dsb.
Berwawasan luas dan kreatif.
Sanggup bekerja diluar jam kantor.
Mampu bekerja keras bersama tim.
Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun.

PENDAFTARAN CALON PEGAWAI BLU PROFESIONAL NON PNS
Waktu Penerimaan pendaftaran 6 November sampai dengan 4 Desember 2017.

PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
Berkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka melalui Bagian Kepegawaian Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418 paling lambat diterima oleh Bagian Kepegawaian Universitas Terbuka hari/tanggal Senin, 4 Desember 2017 (cap pos) Pukul 15.00 WIB.


Kelengkapan Berkas
Berkas lamaran menggunakan map berwarna :
Merah (pelamar formasi Pengadministrasi Akademik),
Kuning (pelamar formasi Marketing),
Coklat (pelamar formasi Pengadministrasi Umum),
Hijau (pelamar formasi Staf Bendahara Pengeluaran Pembantu),
Biru (pelamar formasi Penata Dokumen Keuangan)
dibuat rangkap 2 (dua) dan disusun sebagai berikut :
Ceklist berkas lamaran dan ditempel pada bagian depan map. Format Ceklist dapat dilihat di laman www.ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
Dua (2) lembar pas photo terbaru dengan latar belakang berwarna merah ukuran
3 x 4 cm, pada bagian belakang ditulis nama lengkap dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Surat Lamaran memakai kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan huruf latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, tanpa materai. Format surat pernyataan dapat dilihat di laman www.ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
Satu (1) lembar fotokopi Ijazah pelamar kualifikasi akademik DIII/S1, serta transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan asli (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang
Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud/Kemenristekdikti.
Surat Keterangan Lulus Sementara tidak dapat digunakan untuk melamar.
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI tempat domisili pelamar yang masih berlaku.
Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan:
dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
isinya berdasarkan pemeriksaan laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000. Format surat pernyataan dapat dilihat di laman www.ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan huruf KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo. Format DRH dapat dilihat di laman www.ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, tidak rapi, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.

TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI CALON PEGAWAI BLU PROFESIONAL NON PNS
Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi
Hari/Tanggal: Jumat, 8 Desember 2017
Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Administrasi Umum dan Keuangan Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman www.ut.ac.id
Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
Hari/Tanggal: Selasa, 12 Desember 2017
Waktu: 08.00 s.d. 11.00

Tempat: Berdasarkan lokasi penempatan
Gedung Serba Guna, Kantor Pusat Universitas Terbuka. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Telp. 021-7490941.
Kantor UPBJJ-UT Jl. SPG Teruna Bhakti Waena, Kotak pos 204 Abepura Jayapura Papua 99358
Kantor UPBJJ-UT Jl. H.A.M.M. Rifaddin, Samarinda Seberang 75131 Telp. 0541-7269108
Kantor UPBJJ-UT Jl. Raden Saleh 27, Kel. Dulalowo Timur, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo 96115
Materi Tes:

Pancasila dan UUD 1945
Bahasa Indonesia
Ketentuan: Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti SKD.
Kelengkapan yang dibawa pada saat tes: kartu tanda peserta, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan pensil, papan alas untuk menulis.
Pelamar yang datang terlambat 15 menit tidak diperbolehkan memasuki ruang tes dan/atau mengikuti tes.

PENGUMUMAN LULUS SELEKSI KOMPETENSI DASAR
Hari/Tanggal: Jumat, 15 Desember 2017
Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Administrasi Umum dan Keuangan Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman www.ut.ac.id
Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Wawancara
Hari/Tanggal: Senin-Rabu, 18-20 Desember 2017
Waktu: 08.00 s.d. selesai

Tempat: Berdasarkan lokasi penempatan
Gedung Serba Guna, Kantor Pusat Universitas Terbuka. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Telp. 021-7490941.
Kantor UPBJJ-UT Jl. SPG Teruna Bhakti Waena, Kotak pos 204 Abepura Jayapura Papua 99358
Kantor UPBJJ-UT Jl. H.A.M.M. Rifaddin, Samarinda Seberang 75131 Telp. 0541-7269108
Kantor UPBJJ-UT Jl. Raden Saleh 27, Kel. Dulalowo Timur, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo 96115
Ketentuan: Pelamar yang dinyatakan lulus SKD berhak mengikuti SKB dan Wawancara.
Kelengkapan yang dibawa pada saat tes: kartu tanda peserta, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan pensil, papan alas untuk menulis.

PENGUMUMAN KELULUSAN AKHIR
Pengumuman kelulusan 2 Januari 2018 pada laman www.ut.ac.id.
Mulai Aktif Bekerja
Peserta Tes yang dinyatakan “LULUS” selanjutnya wajib hadir ke Kantor Universitas Terbuka berdasarkan lokasi penempatan dan Bagian Kepegawaian BAUK untuk penempatan di UT-Pusat pada 3 Januari 2018.

Lampiran

Demikian info Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Tahunan (TKT) dan Calon Pegawai BLU Profesional Non PNS di Lingkungan Universitas Terbuka Tahun 2017, semoga bermanfaat.






Blog, Updated at: 6:55 AM

1 komentar:

Search Artikel

------------------------------------------


Statistik Blog

------------------------------------------

= INFO LOWONGAN KERJA CPNS 2018 =



------------------------------------------

CB