Rekrutmen Dosen, Tenaga Kependidikan dan Temporary Staff Universitas Ahmad Dahlan Tahun 2021

Rekrutmen Dosen, Tenaga Kependidikan dan Temporary Staff Universitas Ahmad Dahlan Tahun 2021


Rekrutmen Dosen, Tenaga Kependidikan dan Temporary Staff Universitas Ahmad Dahlan Tahun 2021. Berikut ini Informasi tentang Rekrutmen atau Penerimaan Dosen Tetap Universitas Ahmad Dahlan di Harian Kedaulatan Rakyat 2 Februari 2021, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Rincian Persyaratan dapat dilihat di laman website rekrutmen.uad.ac.id dengan mendaftar akun terlebih dahulu, lalu klik formasi yang akan didaftarkan;
  2. Calon peserta wajib mengisi data pada laman website rekrutmen.uad.ac.id mulai tanggal 8 – 11 Februari 2021;
  3. Calon peserta diharapkan mempersiapkan scan berkas yang akan di Upload ke form online dalam format JPG / PDF ukuran max. 1 MB per file;
  4. Surat pernyataan diunduh disini;
  5. Persyaratan Umum:

Syarat Umum Pendaftaran Dosen:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Sehat jasmani, rohani dan dapat menjalankan tugas sebagai dosen.
  • Berpendidikan S2/S3.
  • Setinggi-tingginya berusia 35 tahun bagi yang berijazah S2 dan 45 tahun yang berijazah S3.
  • Lancar berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan skor hasil tes 2 tahun terakhir, minimal 500 (paper-based institutional TOEFL) dari lembaga perguruan tinggi atau PLTI.
  • Indeks Prestasi Kumulatif S1, S2/S3 serendah-rendahnya 3,25 (tiga koma dua lima) dengan skala 4,00 (empat koma nol).
  • Jenjang pendidikan S1, S2, dan S3 pada jalur yang sebidang/serumpun.
  • Tidak Sedang terikat bekerja di Instansi lain dan tidak ber NUPTK.
  • Memiliki Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KATAM/NBM).
  • Tidak pernah di hukum karena melakukan tindak pidana berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap.
  • Sepaham dengan cita-cita, maksud, dan tujuan Muhammadiyah.


Rekrutmen Dosen, Tenaga Kependidikan dan Temporary Staff Universitas Ahmad Dahlan Tahun 2021



Persyaratan Umum Tenaga Kependidikan:

1. Ketentuan :

  • Laki-laki / Perempuan
  • Lulusan Diploma/Sarjana
  • Jurusan/Prodi Sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan
  • Setinggi-tingginya berusia 30 tahun
  • IPK minimal 3,25 (eksakta) dan 3,35 (non eksakta)
  • Tidak sedang menempuh studi lanjut (Magister/Profesi)
  • Mampu mengoperasikan & menguasai Microsoft Office, Desain Grafis/Editing Video, Sosial Media, dan Olah Data
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur, sanggup bekerja keras, rajin, serta kreatif
  • Mampu bekerja secara Tim

2. Syarat administratif Tenaga Kependidikan:

  • Surat Lamaran Kerja (di tanda tangani)  format Pdf;
  • Curiculum Vitae (CV)  format Pdf;
  • Ijazah & Transkrip (scan asli) scan dalam bentuk Pdf ;
  • Kartu Tanda Penduduk format Pdf;
  • Memiliki Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KATAM/NBM)
  • Pas Foto Berwarna (terbaru) format Jpg ;
  • dan Sertifikat Pendukung lainnya di scan dalam bentuk Pdf.
Persyaratan Umum Temporary Staff:
1. Ketentuan :
  • Laki-laki / Perempuan
  • Lulusan UAD  maksimal 1 (satu) tahun setelah wisuda atau Sudah Lulus Ujian Akhir/Yudisium
  • Lulusan Diploma/Sarjana
  • Berasal dari semua Jurusan/Prodi
  • IPK minimal 3,25 (eksakta) dan 3,35 (non eksakta)
  • Tidak sedang menempuh studi lanjut (Magister/Profesi)
  • Mampu mengoperasikan & menguasai Microsoft Office, Desain Grafis/Editing Video, Sosial Media, dan Olah Data
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur, sanggup bekerja keras, rajin, serta kreatif
  • Mampu bekerja secara Tim
2. Syarat administratif
  • Surat Lamaran Kerja (di tanda tangani)  format Pdf;
  • Curiculum Vitae (CV)  format Pdf;
  • Ijazah & Transkrip (scan asli) / surat keterangan lulus & transkip nilai sementara scan dalam bentuk Pdf;
  • Kartu Tanda Penduduk format Pdf;
  • Memiliki Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KATAM/NBM)
  • Pas Foto Berwarna (terbaru) format Jpg ;
  • dan Sertifikat Pendukung lainnya di scan dalam bentuk Pdf.



No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.