Rekrutmen Pegawai P2TP2A Provinsi DKI Jakarta

 

Rekrutmen Pegawai Tenaga Ahli Dan Tenaga Layanan Pada P2TP2A Provinsi DKI Jakarta

Rekrutmen Pegawai Tenaga Ahli Dan Tenaga Layanan Pada P2TP2A Provinsi DKI Jakarta, Adapun persyaratan umum untuk mengikuti Rekrutmen Pegawai Tenaga Ahli Dan Tenaga Layanan Pada P2TP2A Provinsi DKI Jakarta, adalah sebagai berikut.

 

1. Warga Negara Repuolik indonesia yang bertakwa Kepada Tunan Yang Mana Esa. setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia

2. Perempuan atau Laki-laki

3. Bagi Perempuan tidak bertato/bekas tato dan tindik/bekas tindik anggota badan Iainnya selain di telinga kecuali yang disebabkan oleh ketentuan adat Bagi Laki-laki tidak bertato/bekas tato dan tindik/bekas tindik anggota badan Iainnya kecuali yang disebabkan oleh ketentuan adat

4. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah rnempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana dibuktikan dengan SKCK.

5. Tidak pernah dibertientikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai pegawai BUMNIBUMD, PNS. TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan Fiormat sebagai pegawai swasta (Dibuktikan dengan surat keterangan kerja dan tern pat sebelurnnya)

6. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negen Sipil atau Pegawai Negeri Sipil, siswa sekolah ikatan dinas pemerintah dan Tidak rnenjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis (Dibuktikan dengan surat pemyataan pelamar bermaterai 6000)

7. Sanggup bekerja penuh waktu

8. Bersedia ditugaskan di luar jam kerja sesuai kebutuhan

9. Memiliki surat keterangan sehat dan Rumah Sakit Daerah/instansi pernenintah

10. Memiliki surat keterangan Bebas Nankoba dan Rumah Sakit Daerah/instansi pernerintah

11. Mempunyai kartu BPJS Kesehatan mandin

12. Bersedia dan sanggup mentaati peraturan dan tata tertib yang benlaku

 

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.