PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CALON PENDAMPING PROGRAM GURU PENGGERAK PGP TAHAP 1 TAHUN 2020

  Pengumuman Hasil Seleksi Calon Pendamping Program Guru Penggerak PGP Tahap 1 Tahun 2020

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Pendamping Program Guru Penggerak PGP Tahap 1 Tahun 2020. Guru Penggerak adalah pemimpin pembelajaran yang mendorong tumbuh kembang murid secara holistik, aktif dan proaktif dalam mengembangkan pendidik lainnya untuk mengimplementasikan pembelajaran yang berpusat kepada murid, serta menjadi teladan dan agen transformasi ekosistem pendidikan untuk mewujudkan profil Pelajar PancasilaMari memajukan pendidikan Indonesia dengan menciptakan pembelajaran yang berpusat pada murid dan menggerakkan ekosistem pendidikan yang lebih baik melalui Program Guru Penggerak.

Tim seleksi Calon Pendamping Program Guru Penggerak (PGP) Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 1 Calon Pendamping yang telah lolos seleksi dan menyampaikan pengumuman tahap 1 Hasil Seleksi Calon Pendamping Program Guru Penggerak PGP Tahap 1 Tahun 2020 dilanjutkan dengan seleksi tahap 2 dengan melakukan pengisian critical incident (peristiwapenting), survey karakter dan wawancara.

Berikut nama nama calon Pendamping lolos ke tahap II Seleksi Pendamping Program Pendidikan Guru Penggerak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Untuk selanjutnya, Anda akan mengikuti seleksi tahap II. Silakan membaca surel Anda dan mengunduh surat di bawah ini untuk informasi lebih detail.


Demikian info terkait Pengumuman Hasil Seleksi Calon Pendamping Program Guru Penggerak PGP Tahap 1 Tahun 2020. Selamat bagi Bapak/Ibu yang dapat menlanjutkan ke seleksi tahap berikutnya.



No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.