LOWONGAN KERJA RUANG GURU (PT RUANG RAYA INDONESIA)


Lowongan Kerja Ruang Guru (PT Ruang Raya Indonesia). PT RUANG RAYA INDONESIA ("Ruangguru") adalah perseroan terbatas yang bergerak di bidang pendidikan non formal yang didirikan menurut dan berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia serta telah memperoleh Izin Pendirian Satuan Pendidikan Non Formal dan Izin Operasional Lembaga Kursus Pelatihan dengan Nomor 3/A.5a/31.74.01/-1.851.332/2018.

Ruangguru merupakan perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah memiliki lebih dari 6 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, yang keduanya berhasil masuk dalam jajaran pengusaha sukses dibawah 30 tahun melalui Forbes 30 under 30 untuk teknologi konsumen di Asia.

Ruangguru berkomitmen untuk menjadi mitra bagi pemerintah daerah demi memberikan pendidikan berkualitas melalui Sistem Manajemen Belajar (LMS). Tahun lalu, Ruangguru berhasil bekerja sama dengan 32 (dari 34) pemerintah provinsi dan lebih dari 326 pemerintah kota dan kabupaten di Indonesia. Selain itu, Ruangguru juga menawarkan video belajar berlangganan, marketplace les privat, layanan bimbingan belajar on-demand, tryout ujian online, dan lain-lain.

Bagi Anda yang memiliki potensi saat ini RUANG GURU (PT RUANG RAYA INDONESIA) sedang membuka lowongan kerja untuk posisi
·          Outbound Education Consultant
·          Master Teacher Fisika
·          Master Teacher Kimia
·          Master Teacher Sosiologi
·          Master Teacher Biologi
·          Master Teacher Matematika
·          English Master Teacher
·          Master Teacher Ekonomi
·          Master Teacher Sosiologi
·          Master Teacher Geografi
·          Master Teacher History
·          Bahasa Indonesia
·          IPS Terpadu
·          IPA Terpadu

Syarat pekerjaan:
·          Gelar sarjana dalam Pendidikan Sosiologi atau setara.
·          Setidaknya 3-5 tahun pengalaman dalam pengajaran / kurikulum / set pertanyaan / silabus dengan lembaga pendidikan terkemuka.
·          Memiliki pemahaman yang kuat tentang kurikulum nasional, khususnya yang digunakan dalam ujian nasional (UN) dan SBMPTN.
·          Keahlian komunikasi yang baik.

Waktu Pendaftaran sampai dengan 28 Juni 2019

Untuk info selengkapnya bisa Nomor Kontak WA dan Alamat Pengiriman Lamaran silahkan baca brosur di atas. Demikian informasi lowongan kerja kali ini, semoga bermanfaat.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.