REKRUTMEN PERTAMINA PENDAFTARAN MULAI 26 SEPTEMBER HINGGA 3 OKTOBER 2017

 REKRUTMEN PERTAMINA PENDAFTARAN MULAI26 SEPTEMBER HINGGA 3 OKTOBER 2017. Perusahaan BUMN PT Pertamina (Persero) kembali mengajak para tenaga muda dengan kompetensi tinggi, untuk bergabung melalui rekrutmen yang dibuka mulai hari ini, 26 September hingga 3 Oktober 2017. Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito menyatakan rekrutmen kali ini merupakan tahap ke-2. 


Menurutnya kebutuhan pekerja di Pertamina, sangat dinamis seiring dengan proyek-proyek pengembangan kilang (Refinery Development Masterplan Program), serta adanya beberapa pekerja yang pensiun secara alamiah. “Pertamina membuka lebih dari 1500 posisi pada rekrutmen tahap-1 dan tahap-2 kali ini, untuk ditempatkan di seluruh Indonesia,” jelasnya

Alur Rekrutmen karyawan PT Pertamina tahun 2017


Beberapa posisi yang dibutuhkan untuk latar belakang pendidikan Teknik Kima, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Manajemen, Hukum dan Akuntansi. “Dengan persyaratan yang kami tetapkan, diharapkan Pertamina mendapatkan calon pekerja high talent baik dari sisi teknikal maupun soft skill-nya”, papar Adiatma.

Pada Rekrutmen batch ke-2, Pertamina menggandeng pihak ketiga yang kompeten dalam bidang pelatihan SDM dan rekrutmen. Diharapkan dengan sistem ini proses rekrutmen akan lebih cepat, tepat sasaran dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun yang memenuhi persyaratan awal pendaftaran, ikut serta tes secara online. “Kami berharap kadindat yang lolos adalah pelamar yang telah melalui proses penyaringan dan kompetisi yang ketat,”tambah Adiatma.

Adiatma juga menghimbau agar pelamar berhati-hati terhadap modus penipuan yang memanfaatkan pengumuman rekrutmen Pertamina. Proses rekrutmen hanya dilakukan dengan mengakses pendaftaran di http://pertamina.asi-rekrutmen.com. Apabila mendapatkan informasi yang meragukan, dapat menghubungi Contact Pertamina 1 500 000 atau email pcc@pertamina.com.

Berikut ini formasi dan persyaratan Rekrutmen Pertamina tahun 2017

Rekrutmen karyawan PT Pertamina tahun 2017


Demikian info Rekrutmen karyawan PT Pertamina tahun 2017, semoga bermanfaat





No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.