REKRUTMEN PEGAWAI (STAF) BANK BRI CABANG JAKARTA 2017

REKRUTMEN PEGAWAI (STAF) BANK BRI CABANG JAKARTA


PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Memberikan kesempatan kepada putra – putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut member apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama Bank BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 100 tahun untuk Indonesia.

Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabahnya di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama BANK BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 120 tahun untuk Indonesia.

Saat ini PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Memberi kesempatan kepada putra putrid terbaik bangsa untuk menjadi bagian sebagai tenaga professional melalui Rekrutmen Program Pengembangan Staff (PPS) Bank BRI tahun 2017

Program Pengembangan Staff (PPS) adalah pola penerimaan pekerja tetap yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.

Kualifikasi :
·          PPS UMUM : Lulusan S1/S2 Perguruan Tinggi dengan akreditasi A/B dari Fakultas/Jurusan: Ekonomi, Hukum, Psikologi, Teknik Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Matematika dan Statistika.
·          IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
·          Berusia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks. 28 tahun untuk lulusan S2
·          Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
·          Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI
·          Pendaftaran hanya melalui e-recruitment.bri.co.id sampai dengan tanggal 18 Juli 2017


Perhatian: Waspada Penipuan! BANK BRI Tidak Pernah Memungut Biaya Apapun Atau Bekerja Sama Dengan Travel Agent Manapun Dalam Melakukan Perekrutan Pekerja !

=================================================




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.