lowongan kerja
PENERIMAAN TENAGA OPERATOR KOMPUTER DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG
PENERIMAAN TENAGA OPERATOR KOMPUTER DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG |
Berikut ini informasi Penerimaan Tenaga Operator Komputer Dinas
Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung. Dinas Kependudukan dan
Pencatatan Sipil Kota Bandung membuka Penerimaan Calon Tenaga Operator Komputer
untuk Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kota Bandung
sebanyak 32 orang dengan persyaratan sebagai berikut :
A. PERSYARATAN UMUM Penerimaan Tenaga Operator Komputer Dinas
Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3. Memiliki Integritas yang tinggi terhadap
Negara Kesatuan Republik Indonesia;
4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan
berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap,
karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat
tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri
Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
6. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai
Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil;
7. Mempunyai kualifikasi pendidikan,
kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan;
8. Berkelakuan baik;
9. Sehat jasmani dan rohani.
B. PERSYARATAN KHUSUS Penerimaan Tenaga Operator Komputer Dinas
Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung
1. Pendidikan terakhir SMA / SMK sederajat
dan diutamakan yang mahir mengoperasikan Computer;
2. Laki-Laki dan perempuan;
3.
Berusia setinggi-tingginya 35 tahun per 1 Januari 2017;
4. Memahami jaringan komputer dan server;
C. TAHAPAN SELEKSI Penerimaan Tenaga Operator Komputer Dinas
Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung
1. Seleksi Administrasi;
2. Seleksi Kompetensi dan;
3. Wawancara;
4. Pengumuman.
D. PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
Penerimaan Tenaga Operator Komputer
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung
Setiap pelamar mengirimkan
berkas lamaran yang berisi (dengan urutan) sebagai berikut :
1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk / Surat
Keterangan Pengganti KTP el yang masih berlaku;
2. Pas Foto Terbaru Ukuran 4x6 berwarna
dengan latar belakang warna biru sebanyak 2 buah;
3. Membuat Surat Lamaran dengan tinta hitam;
4. Daftar Riwayat Hidup;
5. Melampirkan Surat Keterangan Sehat dari
Dokter Pemerintah;
6. Foto Copy Ijazah dan transkrip nilai
(masing-masing dilegalisir); Catatan: ijazah yang diakui adalah yang sah
dikeluarkan dari Sekolah yang terakreditasi atau yang telah mendapat ijin
operasional / penyelenggaraan dari DEPDIKNAS, serta dilegalisir/disahkan oleh
Pejabat yang berwenang;
7. Berkas Lamaran dimasukan dalam amplop
warna coklat bertali ukuran 25 x 34 cm, serta menuliskan posisi yang dilamar di
pojok kanan atas surat, ditujukan kepada : Dinas Kependudukan dan Pencatatan
Sipil Kota Bandung up. Subag Umum dan Kepegawaian Jl. Ambon No.1B Kota Bandung
40117
8. Melampirkan Nomor Telepon yang mudah
dihubungi dan atau alamat email untuk pemberitahuan pembagian Kartu Tanda
Peserta Ujian;
9. Untuk pelamar yang sudah mengabdi aktif
sebagai operator komputer (laki-laki dan perempuan) pada Dinas Kependudukan dan
Pencatatan Sipil Kota Bandung (Maksimal Usia 45 Tahun);
10. Berkas lamaran disampaikan langsung
paling lambat tanggal 29 Maret 2017 (jam kerja);
11. Diluar ketentuan waktu tersebut lamaran
tidak akan diproses dan dianggap tidak memenuhi syarat;
12. PENDAFTARAN TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
13. SELURUH PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN
HANYA BERASAL DARI ALAMAT EMAIL umpegdisdukbdg@gmail.com ATAU DIUMUMKAN MELALUI
SITUS portal.bandung.go.id
PENTING!!!
Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak
bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka
terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari
kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.
No comments