MAU LOWONGAN KERJA IKUT JOB FAIR 2017 BSI DI 10 KOTA

Perguruan Tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) kembali akan menggelar Job Fair. Kegiatan Job Fair 2017 dikemas pada acara CEF (Career & Entrepreneur Fair) dan akan dilaksanakan di kampus BSI di 10 kota di Indonesia.

“Yogyakarta sebagai kota pembuka acara yang dilaksanakan pada hari Selasa (24/1/2017) di kampus BSI Yogyakarta yang beralamat di Jalan Ringroad Barat, Ambarketawang, Sleman,” kata Kordinator Pelaksana Kegiatan  Cep Adiwiharja,  di Jakarta, Jumat (20/1/2017).




Sedangkan di sembilan kota lainnya, lanjut Cep, masing-masing dilaksanakan pada hari Kamis (26/1/17) di kampus BSI Purwokerto. Selanjutnya, di kampus BSI Bekasi (Cut Mutia), pada hari Rabu (1/2/17) dan kampus BSI Karawang pada hari Kamis (2/2/17).

Berikut ini Jadwal dan tempat pelaksanaan Job Fair BSI 2017

Jadwal dan tempat pelaksanaan Job Fair BSI 2017


Selain itu untuk wilayah Jawa Barat dilaksanakan pada hari Selasa (7/2/17) di kampus BSI Sukabumi, di kampus BSI Bandung pada hari Kamis (9/2/17) dan di kampus BSI Tasikmalaya pada hari Jumat (10/2/17).

Kemudian acara ditutup di tiga kota,  yakni  di kampus BSI Tangerang pada Senin (13/2/17), kampus Bogor pada  Rabu (15/2/17) dan kampus BSI Pontianak sebagai kota penutup yang dilaksanakan pada  Sabtu (18/2/17).

Cep menambahkan bahwa Job Fair ini merupakan rangkaian acara dari CEF yang terdiri dari beberapa acara, yakni talkshow career, entrepreneur fair dan talkshow entrepreneur fair.


“Kegiatan yang disajikan dalam CEF ini sangat bermanfaat sekali, terutama bagi lulusan perguruan tinggi BSI, yang baru saja diwisuda pada bulan Desember 2016 lalu. Karena akan dibuka walk interview oleh perusahaan yang berpartisipasi pada acara Job Fair ini,”  kata Cep Adiwiharja.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.