PENERIMAAN PEGAWAI PT SEMEN BOSOWA

Lowongan Kerja PT Semen Bosowa
PT Semen Bosowa merupakan perusahaan perdagangan yang didirikan oleh H.M. Aksa Mahmud pada tanggal 22 Februari 1973. Pada awal berdirinya perusahaan ini bernama CV Moneter yang terletak di Makassar, Sulawesi Selatan. Dengan visi Menjadi pemain utama ekonomi nasional yang didukung oleh tenaga kerja yang prima, produk berkualitas, pelayanan terbaik, dan sistem yang terintegrasi, perusahaan ini melakukan perluasan industri yang dibagi dalam beberapa unit bisnis, yakni otomotif, semen, logistik & transportasi, pertambangan, properti, jasa keuangan, infrastruktur, energi,media, dan multi bisnis.




Salah satu unit bisnis Bosowa adalah PT Semen Bosowa. Unit ini merupakan salah satu unit usaha andalan yang dimiliki oleh Bosowa Grup. Produksi unit ini meliputi proses penggunaan bahan baku, proses produksi semen hingga proses pengiriman kepada konsumen. Setiap tahapan proses dilakukan secara profesional dengan bantuan para tenaga ahli di bidangnya.

Detil Pekerjaan Posisi Yang Dibutuhkan:
1. Technical Trainee Program
2. Administrasi
3. Assistant Management
4. Analisis Kimia
5. Pengolahan

Persyaratan:
Pria / Wanita Usia maksimal 27 tahun
Pria, pengalaman minimal 1 tahun Pendidikan minimal D3, S1, sedrajat semua jurusan
Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif paling rendah 2,75
Mampu mengoperasikan komputer(minimal Ms. Word & Excel)
Mampu berbahasa asing akan menjadi kelebihan
Bersedia mengikuti interview di wilayah kerja PT Semen Bosowa
Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Semen Bosowa
Benefit: Gaji Awal Rp.8.885.000,-/bulan Uang Makan & Transport Rp. 27.000,-/hari
Tunjangan Asuransi / Jamsostek Seragam

Kelengakapan berkas lamaran : Surat lamaran dan daftar Riwayat Hidup. Fotocopy ijazah dan transkrip Fotocopy KTP dan Pas Foto ukuran 4 x 6 cm No. Hp / telepon dan Alamat email yang valid. Silahkan Kirim Berkas Lamaran Anda ke E-Mail PT Semen Bosowa : recruitment.bsw@gmail.com

CV & Application Letter yang telah diterima dalam waktu 3-7 hari akan segera diproses dan Berkas yang dinyatakan lolos seleksi akan dipanggil melalui surat panggilan yang dikirim dengan menggunakan E-Mail Perusahaan recruitment.bsw@gmail.com.

Kelengkapan Berkas Lamaran:
.
Surat Lamaran
.
Riwayat Hidup
.
Fotocopy Ijasah
.
Pas Foto Post Card  lembar
.
Surat Dokter
.
Sertifikat
.
Pas Foto 4x6, Jumlah  lembar
.
Pas Foto 3x4, Jumlah  lembar

Batas Pengiriman Lamaran 31 Desember 2016



Sumber info: http://psmk.kemdikbud.go.id/bkk



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.