LOWONGAN KERJA PEGAWAI TVRI PENDAFTARAN 16 AGUSTUS SAMPAI DENGAN 27 AGUSTUS 2016

TVRI atau kepanjangan dari Televisi Republik Indonesia merupakan salah Badan Usaha Milik Negara BUMN. Sebagaimana diketahui TVRI merupakan TV Nasional yang pertaman kali di Indonesia yang masih tetap eksis sampai sekarang ini meski memang banyak sekali pertelevisian swasta yang ada sekarang ini.

Saat ini TVRI merupakan salah satu BUMN oleh karena ini karena jika anda jadi karyawan disana sama seperi pegawai negeri setatusnya dan juga jaminan kerja dan juga keselamatan kerja terjamina disana ditambah lagi dengan gaji dan tunjangan yang diberikan lumayan tinggi dengan jamian hari tua atau pansiunan yang cukup lumayan besar menjadikan salah satu alasan orang berlomba­lomba ingin bekerja disana.




Untuk bisa masuk ke TVRI ini bisa dikatakan tidaklah mudah dikarenakan memang dalam proses pendaftarannya TVRI cukup sekali ketat dan selektif dalam penyeleksiannya jadi tidak heran lagi jika ribuan orang yang mendaftarkan diri hanya beberapa orang saja yang diterima disana hal ini bertujuan agar bisa menda[atkan karyawan yang handal memenuhi kriteria dan juga syarat yang standar diperusahan tersebut.

Bukan hanya itu saja selain ketat anda juga harus memikul beban berat karena anda harus mengalahkan ribuan pesaing anda yang juga sama ingin bekerja disana jadi bersiaplah mulai sekarang dengan dimulai dengan menyipakan segala sesuatunya sejak dini agar bisa masuk dan diterima bekerja di TVRI.

Adapun hal­-hal yang harus anda perhatikan dalam mengikuti seleksi ini salah satunya adalah peryaratan yang diberikan oleh pihak panitia yang mana kebanyakan orang yang mengikuti pendaftaran ini menganggap sepeleh hal satu ini buruknya hal sepeleh inilah yang menyebabkan banyaknya yang gagal untuk itu silahkan anda simak ulasannya dibawah ini sampai selesai.

Berikut ini Lowongan Kerja Pegawai TVRI yang dibuka mulai tanggal 16 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2016












= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.