PENGUMUMAN SELEKSI CALON WIDYAISWARA PPPPTK MATEMATIKA TAHUN 2016

PENGUMUMAN SELEKSI CALON WIDYAISWARA PPPPTK MATEMATIKA TAHUN 2016

Dalam rangka menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 22137/B/GT/2016 tanggal 28 Juni 2016, PPPPTK Matematika membuka kesempatan bagi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang memenuhi kriteria untuk mengikuti seleksi calon widyaiswara di PPPPTK Matematika.






Ketentuan bagi calon Pendaftar:
1. Berusia maksimal 49 tahun pada 1 Juli 2016;
2. Berpendidikan serendah-rendahnya Magister (S2) dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi. Bagi calon pendaftar dari Guru memiliki latar belakang S1 dan S2 dari jurusan Matematika/Pendidikan Matematika/Statistik Bagi calon pendaftar dari Kepala Sekolah/Pengawas Sekolah diutamakan berlatar belakang Matematika/Pendidikan Matematika/Statistik pada jenjang S1 atau S2-nya.
3. PNS pangkat paling rendah Penata Muda Tingkat I, golongan ruang III/b
4. Mengisi biodata online http://tinyurl.com/calonwi2016






5. Mengirimkan berkas pendaftaran berupa:
a. Fotokopi SK Jabatan terakhir
b. Fotokopi ijazah terakhir yang telah dilegalisir pejabat berwenang
c. Fotokopi SKP, Capaian Kinerja Pegawai, dan Penilaian Prestasi kerja Pegawai dalam 1 (satu) tahun terakhir dan semua unsur penilaian rata-rata bernilai baik;
d. Foto berwarna terbaru ukuran 3x4 e. Surat Keterangan Sehat dari dokter/Puskesmas Berkas nomor 4 poin a, b, c, d, dan e discan kemudian diemail melalui email seleksi.p4tkmat@gmail.comdengan subjek email: Berkas Cawi_Nama Pendaftar
6. Pengisian biodata online dan pengiriman berkas melalui email diterima paling lambat 14 Juli 2016 pukul 10.00 WIB.
7. PPPPTK Matematika tidak memungut biaya dan tidak menanggung biaya transportasi akomodasi dan konsumsi pada kegiatan seleksi calon widyaiswara.
8. Keputusan Tim Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat









= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.