PENERIMAAN PEGAWAI KONTRAK DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TIDAR (MAGELANG) TAHUN 2016
PENGUMUMAN
Nomor : 515/UN57/KP/2016
TENTANG
PENERIMAAN PEGAWAI KONTRAK
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TIDAR
TAHUN 2016
Universitas Tidar yang
beralamat di Jalan Kapten Suparman 39 Magelang membuka kesempatan kepada Warga Negara
Indonesia yang mempunyai potensi, kreatifitas, dan profesional dalam
mengembangkan Universitas Tidar sebagai Pegawai Kontrak dengan ketentuan
sebagai berikut:
Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia;
2. Bertakwa kepada Tuhan
Yang Maha Esa;
3. Berusia minimal 21 (dua
puluh satu) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 April
2016;
4. Mempunyai kompetensi yang
dibutuhkan;
5. Sehat jasmani rohani dan
bebas narkoba;
6. Berkelakuan baik dan
tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang
memiliki kekuatan hukum yang tetap;
7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat
tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota
TNI/POLRI/Pegawai Swasta;
8. Tidak sedang terikat
kontrak dengan instansi/lembaga lain;
9. Tidak menuntut untuk
diangkat sebagai CPNS/PNS.
Tata Cara Pendaftaran
Pendaftaran peserta dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Waktu Pendaftaran :
Pendaftaran dilaksanakan
mulai tanggal 25 s.d. 29 April 2016 pada jam kerja 08.00 – 15.30 WIB (Istirahat
pukul 12.00 – 13.00 WIB) dengan dikirim melalui pos atau dikirim langsung ke :
Bagian Kepegawaian / Personalia Universitas Tidar Jl. Kapten Suparman 39
Magelang 56116
2. Kelengkapan :
a. Surat lamaran yang ditujukan kepada Rektor
Universitas Tidar;
b. Fotokopi Kartu Tanda
Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
c. Pasfoto berwarna ukuran 4
x 6 sebanyak 2 (dua) lembar;
d. Fotokopi ijazah dan
transkrip nilai yang dilegalisasi oleh Pejabat yang berwenang untuk jenjang
D3/S1 untuk formasi Tenaga Kependidikan;
e. Fotokopi ijazah dan
rata-rata nilai ujian akhir (Ujian Nasional) yang dilegalisasi oleh Pejabat
yang berwenang untuk jenjang SMA/SMK/Sederajat, untuk formasi Pengemudi dan
Satpam;
f. Fotokopi SIM B1 khusus
pelamar Pengemudi;
g. Fotokopi Sertifikat
Satpam khusus pelamar Satpam; h. Fotokopi piagam penghargaan, sertifikat
keahlian yang relevan, dan surat pengalaman kerja (jika ada).
3. Pengumuman lolos seleksi
administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2016 di laman
www.untidar.ac.id.
PENTING!!!
Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak
bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka
terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari
kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.
ne-height: 115%;"> di Info Lowongan Kerja semoga sukses.
No comments