LOWONGAN KERJA PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) BADAN PERTANAHAN NASIONALTAHUN ANGGARAN 2016

Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap (PTT) Badan Pertanahan Nasional 2016


Berikut ini informasi Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap (PTT) Badan Pertanahan Nasional tahun Anggaran 2016 atau Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Badan Pertanahan Nasional. Bahwa Dalam rangka mengisi formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tenaga Operator Simpeg (Operator Komputer) pada Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional, kami memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PIT) melalui seleksi penerimaan Tahun Anggaran 2016 dengan persyaratan sebagai berikut:
a. Warga Negara Indonesia
 b. Berusia minimal 18 (delapan bel as) tahun pada tanggal 1 April 2016
e. Pendidikan minimal D3 Program Studi/Jurusan Komputer
d. Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi (yang dibuktikan dengan Ijazah, Sertifikat, Piagam dB)
e. Indeks Prestasi (IP) minimal 3,0 (tiga koma nol)




PENDAFT ARAN
 a. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 04 April 2016 sampai dengan tanggal 08 April 2016 mulai pukul 10.00 - 15.00 WIB.
b. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan melalui papan pengumuman pada tanggal 14 April 2016 di Kementerian Agraria dan Tata RuangIBadan Pertanahan Nasional untuk mengikuti tes tahap berikutnya.
c. Tempat Pendaftaran: Sekretariat Tim Pengadaan Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Agraria dan Tata RuanglBPN Up. Bagian Umum Kepegawaian Lantai II Gedung Kementerian Agraria dan Tata RuangIBadan Pertanahan Nasional Jl. Sisingamangaraja NO.2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12014

DOKUMEN PENDAFTARAN YANG DILAMPIRKAN
 a. Surat lamaran ditulis tangan dan ditandatangani di atas materai Rp.6.000,- yang ditujukan langsung kepada : Tim Pengadaan Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Agraria dan Tata RuangIBPN
 b. Daftar Riwayat Hidup (CV)
e. Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4x6 em
d. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku e. Fotokopi Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
f. Semua persyaratan dimasukkan dalam Stopmap (warna biru untuk Laki-laki dan warna oranye untuk Perempuan) dan dicantumkan nama peserta seleksi PTT dan asal Lembaga Pendidikan.


Info selengkapnya Download Pengumuman Resmi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (Ptt) Badan Pertanahan Nasionaltahun Anggaran 2016 (Klik disini)



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.