LOWONGAN DOSEN TETAP UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA
Universitas Atma Jaya
Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh
kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi – Yogyakarta, di
bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir
pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan
kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
Sejak 31 Agustus 1973
Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Cabang Yogyakarta melepaskan diri dari
Universitas Katolik Indonesia Atmajaya di Jakarta, dan berdiri sendiri sebagai
Nama Atma Jaya diambil dari
Bahasa Sansekerta. Atma berarti jiwa, jaya berarti unggul; sehingga Atma Jaya
berarti Jiwa yang Unggul. Cita-cita UAJY sejak semula adalah menyelenggarakan
pendidikan tinggi dengan keunggulan pada pendidikan nilai-nilai moral yang
tinggi.
Saat ini UAJY memiliki 6
fakultas dengan 11 program studi S-1 dan 5 program S-2, termasuk 4 program
studi S-1 kelas internasional dengan jumlah mahasiswa ± 11.307 orang; serta
didukung 6 Guru Besar, 58 Doktor, 206 Master, dan 6 Sarjana sebagai pengajar
tetap. Di samping itu UAJY juga didukung oleh dosen luar biasa dari para ahli
maupun praktisi menurut bidangnya, dari dalam maupun luar negeri. Semua program
studi S-1 dan S-2 telah terakreditasi BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional
Perguruan Tinggi).
LOWONGAN DOSEN TETAP
UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA
A. KUALIFIKASI UMUM
- Laki-laki atau Perempuan
- Usia maksimal S2 = 30 tahun ; S3 = 40 tahun.
- Pendidikan minimal S2
- IPK minimal 3,00 pada saat S1 dan minimal 3,50 pada saat S2
- Menguasai Bahasa Inggris secara aktif
- Berkelakuan baik serta sehat secara jasmani dan rohani
B. KUALIFIKASI KHUSUS
Program Studi Arsitektur
- Bidang Teknologi Arsitektur dengan kualifikasi S3.
Program Studi Teknik Sipil
- Pendidikan minimal S2 bidang Teknik Sipil (Ijazah S1 Linier) bidang keahlian struktur, Hidro dan Geoteknik
- Diutamakan S3
Program Studi Biologi
- Pendidikan S2 , Prioritas S3 Non Kependidikan
- Basic program studi Biologi dengan thesis / disertasi terkait Biologi:
- a. Reproduksi
- b. Bioassay
- c. Bioteknologi
- d. Molekular
Program Studi Manajemen
- Lulusan S1, S2 dan / atau S3 bidang Ilmu Manajemen, dengan program studi terakreditasi A, dan Perguruan Tinggi Asing yang diakui oleh Dirjen Dikti.
- Mempunyai kemampuan dan kesediaan untuk mengajar di kelas Internasional (menyertakan skor TOEFL)
- Diutamakan berminat pada bidang Manajemen Operasi dan Manajemen Sumber Daya Manusia.
Program Studi Akuntansi
- Lulusan S1, S2 dan / atau S3 bidang Ilmu Akuntansi, dengan program studi terakreditasi A, dan Perguruan Tinggi Asing yang diakui oleh Dirjen Dikti.
- Mempunyai kemampuan dan kesediaan untuk mengajar di kelas Internasional
- Diutamakan berminat pada bidang Sistem Informasi Akuntansi dan Perpajakan
Program Studi Ekonomi
Pembangunan
- Lulusan S1, S2 dan / atau S3 bidang Ilmu Ekonomi, dengan program studi terakreditasi A, dan Perguruan Tinggi Asing yang diakui oleh Dirjen Dikti.
Mempunyai kemampuan dan
kesediaan untuk mengajar di kelas Internasional.
Program Studi Ilmu Hukum
- Pendidikan minimal S2 pada bidang Ilmu Hukum dengan latar belakang S1 dan S2 bidang Hukum Agraria / Hukum Pidana / Hukum Adat.
- Berasal dari Program Studi terakreditasi A.
- Melampirkan fotocopy sertifikat akreditasi program studi
Program Magister Teknik
Informatika
- Pendidikan S3 Teknik Informatika dengan latar belakang Teknologi Informasi, Computer Science, Teknik Informatika.
Program Studi Teknik
Informatika
- Pendidikan S2 / S3 Teknik Informatika dengan latar belakang S1/S2 Informatika / Ilmu Komputer
Program Studi Teknik
Industri
- Pendidikan S2/S3 Teknik Industri dengan latar belakang S1/S2 Teknik Industri / Teknik Mesin, program studi terakreditasi A atau Perguruan Tinggi Asing yang diakui DIKTI.
- Mempunyai kemampuan untuk menulis publikasi ilmiah dengan baik dalam Bahasa Inggris.
- Mempunyai kemampuan untuk mengajar di kelas internasional (TOEFL minimal 525).
- Mempunyai pengalaman organisasi yang baik.
Program Studi Sistem
Informasi
- Pendidikan minimal S2 dengan background S1: Sistem Informasi, Teknik Informasi atau Teknologi Informasi. Back ground S2: Sistem Informasi, Teknik Informatika , Teknologi Informasi atau Manajemen
- S2 dari program studi dengan akreditas minimal B
- Bagi yang berpendidikan S2, bersedia untuk segera S3
- Diutamakan yang memahami tentang sistem informasi/ tata kelola Sistem Informasi/ audit sistem internal / manajemen projek Sistem Informasi / Supply Chain Management / Manajemen Perubahan
Program Studi Sosiologi
- Diutamakan yang memiliki liniaritas dalam latar belakang pendidikan (S1, S2, S3 Ilmu Sosiologi) atau paling tidak di jenjang pendidikan tertinggi (S2 atau S3 Ilmu Sosiologi)
- Usia maksimal S2: 30 tahun, S3: 45 tahun
- Program Studi Ilmu Komunikasi
- Diutamakan yang memiliki liniaritas dalam latar belakang pendidikan (S1, S2, S3 Ilmu komunikasi) atau paling tidak di jenjang pendidikan tertinggi (S2 atau S3 Ilmu Komunikasi)
- Usia maksimal S2: 30 tahun, S3: 45 tahun
Kirim surat lamaran dengan
disertai :
- Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6 cm (2 lembar)
- Daftar Riwayat Hidup/Curiculum Vitae disertai nomor telepon / HP / e-mail yang bisa dihubungi
- Fotokopi Transkrip Nilai dan Ijazah S1, S2, S3 yang telah dilegalisir
- Fotokopi KTP yang masih berlaku
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian
- Surat Keterangan Sehat dari dokter
- Surat Keterangan bekerja (bagi yang memiliki pengalaman kerja)
- Surat Keterangan lain/sertifikat yang mendukung formasi yang diperlukan
Dikirim kepada:
Rektor
c.q. Kepala KSDM
Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Jalan Babarsari 44
Yogyakarta 55281
diterima paling lambat : 29 April 2016
Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Jalan Babarsari 44
Yogyakarta 55281
diterima paling lambat : 29 April 2016
Sumber: Website Universitas Atma Jaya Yogyakarta
PENTING!!!
Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak
bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka
terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari
kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.
No comments