REKRUTMEN POLISI SUMBER SARJANA (SIPSS) TAHUN ANGGARAN 2020

REKRUTMEN POLISI SUMBER SARJANA (SIPSS) TAHUN ANGGARAN 2020

Rekrutmen Polisi (Polri) Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Anggaran 2020. Untuk Anda Lulusan D-4, S1 dan S2, yang berminat menjadi bagian dari Kepolisan Republik Indonesia, Polri kembali menyelenggarakan Rekrutmen Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2020.

Pendaftaran Rekrutmen Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2020 sudah dibuka sejak 6 Januari dan akan ditutup 24 Januari 2020.

Rekrutmen Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2020  ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi personel Polri dari lulusan sarjana untuk kemudian menjalani pendidikan di Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2020. Nantinya, lulusan SIPSS akan menjadi perwira polisi dengan pangkat Inspektur Polisi Dua (IPDA).

Pendidikan pembentukan SIPSS merupakan pendidikan bagi lulusan sarjana yang dibutuhkan dalam profesi Kepolisian untuk dibentuk menjadi Perwira Pertama Polri yang memiliki pengetahuan, keterampilan, kemampuan, ketangguhan, sikap dan perilaku terpuji dalam rangka melaksanakan tugas kepolisian sesuai dengan keahlian dan atau kompetensi di bidang keilmuan guna mendukung tugas kepolisian

Pendidikan bagi pendaftar yang lulus akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Maret hingga 2 September selama enam bulan bertempat di Akpol Lemdiklat Polri Semarang Jawa Tengah

Pendaftaran melalui website penerimaan POLRI dengan alamat penerimaan.polri.go.id. Setelah melakukan pendaftaran online, peserta wajib melakukan verifikasi dengtan datang langsung ke Polda setempat sebagai panitia daerah (Panda) dan seleksi tingkat pusat oleh Mabes Polri sebagai Panitia Pusat. Seleksi juga diselenggarakan oleh seluruh Polda sebagai panitia daerah (Panda) dan seleksi tingkat pusat oleh Mabes Polri sebagai Panitia Pusat.

Berikut ini Pengumuman lengkap Rekrutmen Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2020.




Demikian informasi tentang Rekrutmen Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2020. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.



No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.