REKRUTMEN PENERIMAAN TENAGA AHLI PENGELOLA LAYANAN DIGITAL PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT

Rekrutmen atau Penerimaan Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Melalui Pengumuman Nomor :  800/829/Diskominfo Tanggal : 10 Mei 2019, Pemerintah Provinsi Jawa Barat membuka Rekrutmen atau Penerimaan Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Isi Pengumuman tersebut menyatakan bahwa Sehubungan  dengan  rencana  Pengadaan  Belanja  Barang  dan  Jasa  Tenaga  Ahli  Pengelola Layanan  Digital  Pemerintah  Provinsi  Jawa  Barat,  Dinas  Komunikasi  dan  Informatika  Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2019, dengan ini diumumkan formasi yang dibutuhkan: 
1.        Junior Software Programmer
2.        Software Programmer
3.        Network Engineer
4.        Security Engineer
5.        DevOps/SRE Engineer 
6.        UI Designer
7.        UX Researcher
8.        Junior Product Manager
9.        Product Manager
10.    Technical Writer
11.    Software QA
12.    QA Staff
13.    Traning Officer
14.    Content Strategist 
15.    Data Analyst
16.    Data Entry
17.    Business Analyst
18.    IT Helpdesk

1.  Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir yang ada pada :
digitalservice.jabarprov.id
atau melalui tautan
Panitia  akan  melakukan  seleksi  sesuai  waktu  yang  tercantum  pada  bagian Jadwal Seleksi.
2.  Tuliskan kode posisi pada CV Anda untuk mempermudah panitia dalam mengidentifikasi CV saat proses seleksi. Kode posisi dapat Anda letakkan pada pojok kanan atas CV. Format penulisan kode adalah sebagai berikut : 
Kode Posisi_Nama 
contoh: ITH_ITDEV_BUDI_SUDRAJAT

Persiapan Dokumen
1.  Bagi  kandidat  yang  dinyatakan  lolos  ke  tahap Verifikasi dan Validasi (lihat ‘Jadwal Rekrutmen’),:berikut dokumen yang perlu disiapkan 
a.  Surat Lamaran yang ditujukan ke Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat,
b.  Curriculum Vitae (CV) dan portofolio,
c.  Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Domisili 
d.  Ijazah dan Transkrip Nilai, 
e.  Sertifikat Keahlian yang dimiliki (sesuai posisi yang diminati),
f.  Surat  Keterangan  Pengalaman  Kerja  (Referensi  Pemberi  Kerja/Tugas,  Khusus bagi yang berpengalaman),
g.  Sertifikat atau Surat Keterangan pendukung lainnya yang relevan dengan posisi yang dilamar,
h.  Surat Keterangan Gaji (Tempat bekerja sebelumnya),
i.  Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), 
j.  Bukti Setor Pajak Terbaru (Bagi yang memiliki pengalaman kerja), 
k.  Print Out e-Filing Terbaru (Bagi yang memiliki pengalaman kerja), 
l.  Kartu Keanggotaan BPJS Kesehatan atau asuransi kesehatan lainnya.

Jadwal Rekrutmen
1.  Pendaftaran           : 11 - 18 Mei 2019
2.  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi  : 19 Mei 2019
3.  Tes Kompetensi & Wawancara    : 20 - 24 Mei 2019
4.  Pengumuman Hasil Wawancara    : 26 Mei 2019 
5.  Verifikasi & Validasi        : 27 - 29 Mei 2019
6.  Pengumuman Akhir        : 31 Mei 2019

Prinsip Dasar Rekrutmen
1.  Selama proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
2.  Calon Tenaga  Ahli  Pengelola  Layanan  Digital  Pemerintah Provinsi  Jawa  Barat harus tunduk  dan  patuh  pada  peraturan,  syarat,  dan  ketentuan  yang  berlaku  selama  proses rekrutmen.

Persyaratan khusus dari masing-masing formasi, silahkan baca pengumuman Rekrutmen atau Penerimaan Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat.




Demikian informasi Rekrutmen atau Penerimaan Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Semoga ada manfaatnya.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.