REKRUTMEN – PENERIMAAN DOSEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA (UPI) TAHUN 2018

Rekrutmen – Penerimaan Dosen dan Tendik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Tahun 2018. Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) kembali membuka rekrutmen Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) melalui pengumuman resmi di laman UPI Bandung tertanggal 4 Desember 2018. Pada Rekrutmen – Penerimaan Dosen dan Tendik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Tahun 2018 tersedia 72 Formasi dosen dan 40 Formasi Tendik. Pendaftaran Online mulai tanggal 7 Desember - 12 Desember 2018. 

Berikut ini daftar formasi pada Rekrutmen – Penerimaan Dosen Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Tahun 2018.


 Rekrutmen – Penerimaan Dosen Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Tahun 2018

Berikut ini daftar formasi pada Rekrutmen – Penerimaan Tenaga Kependidikan (Tendik) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Tahun 2018.


 Rekrutmen – Penerimaan TENDIK Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Tahun 2018

Selengkapnya terkait persyaratan pendaftaran dalam Rekrutmen – Penerimaan Dosen dan Tendik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Tahun 2018. Serta waktu pendaftaran dan Materi Seleksi Dosen dan Tenaga Kependidikan dapat Anda baca dengan mendownload pengumuman resmi berikut ini


Demikian informasi tentang Rekrutmen – Penerimaan Dosen dan Tendik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Tahun 2018. Semoga bermanfaat, terima kasih.




No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.