REKRUTMEN PANDU (PILOT SERVICE) PT PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) TAHUN 2018

Lowongan Kerja Rekrutmen Pandu (Pilot Service) PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Tahun 2018Kejayaan dan persatuan nusantara harus selalu kita jaga. Kebesaran negeri ini harus kita rengkuh demi masa depan anak bangsa. Semua itu membutuhkan jabat erat, goresan tangan, warna pemikiran dan langkah aksi anak negeri.

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) merangkul putra-putri terbaik Indonesia untuk turut mengabdi dan mendedikasikan segenap kemampuan dan integritasnya demi ibu pertiwi, bangsa dan negara. Untuk itu, sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, maka PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang mempunyai integritas dan dedikasi tinggi, ulet, teliti dan kompeten untuk bergabung.

Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang dibuka pada bulan Nopember 2018 ini adalah Lowongan Pandu (Pilot Service). Selengkapnya berikut ini info Lowongan Kerja Rekrutmen Pandu (Pilot Service) PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Tahun 2018.




Demikian informasi tentang Lowongan Kerja Rekrutmen Pandu (Pilot Service) PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Tahun 2018. Semoga bermanfaat, terima kasih. 


No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.