RINCIAN FORMASI CPNS KABUPATEN BONDOWOSO TAHUN 2018

Rapat koordinasi sebagai  persiapan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  di Kabupaten Bondowoso hari ini digelar di Sabha Bina Praja 1 Pemkab Bondowoso (10/09). Dalam sambutan pembukaan Plt Sekda menyampaikan bahwa hasil rapat di Jakarta hari kamis tanggal 6 Sepetmber 2018, Formasi CPNS Tahun 2018 untuk kabupaten Bondowoso adalah 296 orang dengan rincian formasi untuk tenaga kependidikan sebanyak 150 yang terdiri dari formasi eks K2 sebanyak 117 dan formasi umum sebanyak 33. Sedangkan formasi tenaga kesehatan sebanyak 97 dan formasi tenaga teknis sebanyak 49. Plt. Sekda menyampaikan bahwa rincian detil formasi secara keseluruhan akan disampaikan setelah ditetapkan oleh Bupati selaku pejabat pembina kepegawaian.

Kepala BKD Kabupaten Bondowoso menjelaskan bahwa dari keseluruhan formasi yang tersedia di kabupaten Bondowoso sudah termasuk jatah formasi khusus yang terdiri dari lulusan perguruan tinggi dengan predikat cumlaude sebanyak 5 % dari total formasi, penyandang disabilitas dan formasi khusus K2 yang tidak lulus dalam rekrutmen  CPNS 2013 dan memenuhi syarat mengikuti seleksi CPNS.

“Syarat bagi K2 yang memenuhi syarat antara lain tidak pernah terputus masa kerja sampai saat ini dan tidak pernah pindah tugas serta memenuhi kriteria usia yakni maksimal 35 tahun per 1 Agustus 2018,” pungkas kepala BKD.

Adapun Tahapan rekrutmen CPNS tahun 2018 menurut kepala BKD terdiri dari pendaftaran, verifikasi, Seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang. Sedang untuk khusus untuk formasi K2 hanya ada tes kompetensi dasar/TKD yang semuanya akan dilaksanakan dengan bantuan CAT (Computer Assist Test) di Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara Surabaya.

Terkait Rincian lengkap Formasi CPNS Kabupaten Bondowoso Tahun 2018 tertuang dalam Keputusan Bupati Bondowoso tentang Rincian Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Bondowoso Tahun  2018

Berikut ini Salinan Surat Keputusan Bupati Bondowoso tentang Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Bondowoso Tahun Anggaran 2018 


 FORMASI CPNS KABUPATEN BONDOWOSO TAHUN 2018





FORMASI CPNS TAHUN 2018 KABUPATEN BONDOWOSO 


Link download

Demikian informasi tentang Formasi CPNS Kabupaten Bondowoso Tahun 2018 / Formasi CPNS Tahun 2018 Kabupaten Bondowoso. Terima kasih, semoga bermanfaat.



No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.