PERSYARATAN, JADWAL DAN FORMASI SELEKSI CPNS KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN (KKP) TAHUN 2018

 Formasi CPNS KKP untuk SMA/SMK/MA sederajat.

Pengumuman Penerimaan CPNS  Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Tahun 2018 tersedia Formasi untuk SMK.  Kepastian penerimaan CPNS di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) disampaikan melalui Pengumuman  Tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Tahun 2018.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2018 tanggal 29 Agustus 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Tahun Anggaran 2018, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Pada tahun 2018, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP)  menyedia formasi untuk lulusan SMK. Selengkapnya terkait Pengumuman Formasi CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Tahun 2018, Pengumuman Persyaratan Umum dan Khusus CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Tahun 2018, Pengumuman Jadwal Pendaftaran dan Jadwal CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Tahun 2018, silahkan download Salinan Pengumuman di bawah ini.





Demikian informasi tentang Pengumuman Penerimaan CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Tahun 2018. Semoga bermanfaat, terima kasih.




No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.