PENGUMUMAN FORMASI, PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN CPNS BPOM TAHUN 2018

 Pengumuman CPNS BPOM (Badan POM) Tahun 2018

Pengumuman Formasi, Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran CPNS BPOM (Badan POM) Tahun 2018. BerdasarkanKeputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara danReformasi Birokrasi Nomor 85 Tahun 2018 perihal Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun 2018. Badan POM membuka kescmpatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitrnen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negen Sipil untuk mengisi lowongan formasi Badan POMTahun Anggaran 2018.

Nama Jabatan, Kualilikasi Pendidikan dan Jumlah Formasi sebagaimana rincian pada Lampiran- 1. Adapun  Ketentuan Umum Cara Pendaftaran CPNS BPOM (Badan POM) Tahun 2018 adalah sebagai berikut:
1. Proses seleksi penerimaan CPNS Badan POM Tahun Anggaran 2018 terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan.
2. Pelamar bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
3. Apabila terdapat pertanyaan mengenai proses seleksi, dapat menghubungi call center seleksi CPNS Badan POM pada Nomor 021-1500533 (HALO BPOM) dan SMS 081219999533 atau e-mail: halobpom@pom.go,id serta helpdesk di Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) Badan POM dan seluruh Balai Besar/Balal POM yang tercantum dalam website www.pom.go.id.
4. Tidak pernah mengundurkan dan atau diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri sebagai Pegawai Negeri Sipil.
5. Pelamar tidak dipungut biaya apapun selama proses pengadaan CPNS. Kelulusan pelamar pada setiap tahapan seleksi ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila terdapat pihak atau oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan bahwa dapat diterima menjadi CPNS Badan POM dan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut merupakan penipuan dan agar dilaporkan melalui HALO BPOM pada nomor 021-1500533. Panitia tidak bertanggung jawab atas segala pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum yang mengatasnamakan Badan POM atau Panitia.

Berikut ini Pengumuman Lengkap Formasi CPNS BPOM (Badan POM) Tahun 2018




Selengkapnya berikut ini Pengumuman Lengkap Formasi CPNS BPOM (Badan POM) Tahun 2018, Persyaratan Umum dan Khusus CPNS BPOM (Badan POM) Tahun 2018 dan Tata Cara Pendaftaran CPNS BPOM (Badan POM) Tahun 2018.

Link Pengumuman Download
Link Download Lampiran 1 (Formasi)
Link Download Lampiran 2 (Contoh Surat Pernyataan)
Link Download Lampiran 3 (Contoh Surat Pernyataan2)

Demikian informasi tentang Pengumuman Lengkap Formasi CPNS BPOM (Badan POM) Tahun 2018, Persyaratan Umum dan Khusus CPNS BPOM (Badan POM) Tahun 2018 dan Tata Cara Pendaftaran CPNS BPOM (Badan POM) Tahun 2018. Semoga bermanfaat, terima kasih.




No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.