REKRUTMEN PEGAWAI PT GARAM (PERSERO) PERIODE PENDAFTARAN 16 MEI – 22 MEI 2018



Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018. PT GARAM (Persero) Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Produksi Garam tertua di Indonesia sebagai agen pembangunan dan tetap konsisten menjaga terjaminnya ketersediaan Garam Nasional, memberi kesempatan kepada putra dan puteri terbaik Indonesia yang memiliki potensi dan integritas tinggi untuk bergabung dan berkarir dalam lingkungan yang kompetitif di PT Garam (Persero). 


Kualifikasi umum Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018:
·          WNI
·          Usia maksimal 30 tahun pertanggal 1 Mei 2018
·          IPK minimal 3.00 untuk PTN dan minimal 3.30 untuk PTS
·          Mampu mengoperasikan computer (minimal Ms. Office)
·          Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Garam (Persero) dan tidak mengundurkan diri selama 5 (lima) tahun

Kelengkapan Dokumen untuk diupload:
·          Pasphoto (4 x 6)
·          Ijasah dan transkrip pendidikan terakhir
·          Kartu Tanda Penduduk (KTP)
·          Surat Keterangan Pengalaman Kerja / Surat Keputusan Pengangkatan pada pekerjaan terdahulu (bagi yang memiliki)
·          Dokumen lainnya yang relevan untuk jabatan yang dilamar

Registrasi atau Pendaftaran online melalui Laman : https://lp3t.psikologi.unair.ac.id/ptgaram/

Prosedur Pendaftaran Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018
·          Mendaftar online di laman http://lp3t.psikologi.unair.ac.id/ptgaram/
·          Menyiapkan berkas softcopy (format JPG; besar maksimal masing-masing 4MB):
1.      Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 (Wajib)
2.      KTP/KK yang masih berlaku (Wajib)
3.      Transkrip nilai untuk Sarjana/Diploma III (Wajib)
4.      Ijasah (Wajib)
5.      Surat Pernyataan (Wajib) Contoh download disini
6.      Sertifikat TOEFL/TOEIC/IELTS (Opsional)
7.      Sertifikat LKPP (Opsional)
8.      Surat keterangan pengalaman kerja (Opsional)
·          Untuk melakukan pendaftaran silahkan klik tombol DAFTAR yang ada di pojok atas laman ini
·          Mengisi data pendaftaran
·          Apabila muncul pemberitahuan bahwa proses berhasil, Anda akan mendapatkan email dari lp3t@psyche.psikologi.unair.ac.id untuk proses verifikasi pendaftaran Anda
·          Klik tautan yang ada di email Anda untuk proses verifikasi pendaftaran Anda
·          Setelah proses verifikasi berhasil dilakukan, Anda akan mendapatkan email dari lp3t@psyche.psikologi.unair.ac.id mengenai akun login Anda
·          Silakan login untuk melengkapi proses berikutnya
·          Data pendaftaran tersebut dapat digunakan untuk login kembali untuk melakukan update data-data Anda
·          Pastikan semua data yang Anda isikan telah benar & lengkap
·          Apabila seluruh data yang diperlukan (wajib) telah lengkap, tab Lamaran akan muncul. Silakan pilih lowongan yang Anda inginkan dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.
·          Bila semua proses di atas telah Anda lakukan, silakan klik tombol Kirim data yang ada di laman akun Anda untuk mengirim lamaran dan untuk mendapatkan email data pendaftaran dan lamaran Anda
·          Keputusan akhir penempatan lokasi kerja menjadi wewenang Perusahaan dan tidak dapat diganggu gugat
·          Pastikan Berkas Yang Anda Upload Memiliki Kualitas Yang Baik (Jelas, Tidak Buram/Kabur).
·          Pastikan Email dan No. Hp Anda Aktif serta Dapat Menerima Pesan, Karena Semua Proses Administrasi Dilakukan Melalui Email dan / atau SMS. (Disarankan untuk menggunakan email gmail.)

Lain-lain
·          Rekrutmen dan Seleksi tidak dipungut biaya
·          Keputusan Tim Rekrutmen dan Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat digangu gugat

Demikian info Rekrutmen Pegawai PT GARAM (Persero) Periode Pendaftaran 16 Mei – 22 Mei 2018. Terima kasih, semoga bermanfaat.  (sumber: http://ainamulyana.blogspot.com/2018/05/lowongan-kerja-pt-garam-persero-periode.html )



No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.