REKRUTMEN KARYAWAN PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TAHUN 2018

Rekrutmen Karyawan PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI Tahun 2018

Rekrutmen Karyawan PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI Tahun 2018. PT AQUA Golden Mississippi didirikan pada tahun 1973 oleh Bapak Tirto Utomo, sebagai produsen pelopor air minum dalam kemasan di Indonesia. Pabrik pertama didirikan di Bekasi. Setelah beroperasi selama 30 tahun, kini AQUA memiliki 14 pabrik di seluruh Indonesia.


Pada tahun 1998, AQUA (yang berada di bawah naungan PT Tirta Investama) melakukan langkah strategis untuk bergabung dengan Group DANONE, yang merupakan salah satu kelompok perusahaan air minum dalam kemasan terbesar di dunia dan ahli dalam nutrisi. Langkah ini berdampak pada peningkatan kualitas produk, market share, dan penerapan teknologi pengemasan air terkini. Di bawah bendera DANONE-AQUA, kini AQUA memiliki lebih dari 1.000.000 titik distribusi yang dapat diakses oleh pelanggannya di seluruh Indonesia.

Setiap karyawan PT AQUA Golden Mississippi memiliki kesempatan yang sama untuk bertumbuh, untuk mengoptimalkan potensi juga mengeksplorasi kreativitas yang dimiliki. Karyawan kami adalah representasi nyata profesional dinamis dan cerdas yang menjadi tumpuan kesuksesan dan kepemimpinan yang kuat.

Terlebih lagi, setiap karyawan memiliki visi dan ikatan bersama untuk membangun kepemimpinan AQUA melalui fokus berkesinambungan pada kualitas produk, pelayanan, kepuasan konsumen dan tanggung jawab sosial.
PT AQUA Golden Mississippi juga dengan bangga membuktikan kemampuan kami untuk menarik, dan mendayagunakan bakat terbaik yang memiliki komitmen sebagai bentuk nyata perhatian besar kami dalam memberikan kesempatan yang sama dan juga sebagai bukti komitmen kami dalam mendukung keberagaman. Karyawan kami datang dengan berbagai latar belakang, usia dan gender karena bagi kami, keberagaman adalah harmoni.

PT AQUA Golden Mississippi menaruh perhatian besar kepada pengembangan dan pertumbuhan, itu sebabnya kami mendorong pendayagunaan karyawan dengan memungkinkan mereka memiliki beragam kompetensi dan keahlian dalam rangka memberikan kinerja yang terbaik. Dalam keseharian, kami berinvestasi besar dengan menyediakan pelatihan skala nasional dan internasional yang menyeluruh untuk karyawan kami. Sebagai bagian dari DANONE, bekerja pada AQUA memberikan jalan untuk kesempatan dan tantangan nasional, regional dan internasional.

Sebagai hasil nyata usaha tanpa kenal lelah kami, karyawan kami menunjukkan loyalitas yang baik pada perusahaan. Bagi kami, AQUA bukan tempat untuk bekerja, tetapi untuk berkarir.

Saat ini PT AQUA Golden Mississippi sedang mengadakan Rekrutmen Karyawan PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI Tahun 2018 untuk posisi yang tersedia :

1. Finance Operation Analyst Manager

Persyaratan :

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Pasca Sarjana Gelar/Master jurusan Keuangan, Akuntansi, Perbankan atau setara.
Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer bidang Finance - General/Biaya Akuntansi atau setara.
Posisi yang tersedia Full Time.
Kemampuan analisis yang kuat.
Keterampilan komunikasi yang baik, lisan dan tertulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia.
Kuat kepemimpinan dan sangat termotivasi untuk mengatasi tantangan.
Handal, proaktif, terbuka, jujur, dan kooperatif.
Mampu mempertahankan kinerja yang stabil di bawah tekanan.
Memiliki pengalaman yang baik dari SAP akan menjadi keuntungan.

2. New Packaging Quality Manager

Persyaratan :
Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana jurusan Teknik.
Setidaknya 4 tahun sebagai QA Manajer/R & D Manager atau Manajer Industri.
Memiliki pengetahuan kemasan terutama untuk label dan kotak master, keamanan pangan, kehalalan dan sistem mutu.
Memiliki pengetahuan teknologi aplikasi kemasan pada perusahaan minuman.
Memiliki keterampilan analisa dan pemecahan masalah.
Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi dan project management.
Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, lisan dan tulisan.

3. Away From Home Manager

Persyaratan :

Berpengalaman minimum 3 tahun bekerja di sales/marketing, consumer goods, berhubungan dengan bisnis away from home.
Kandidat harus memiliki gelar sarjana Ekonomi, Marketing atau sejenisnya.
Mampu bertindak cepat dalam menghadapi perubahan lingkungan.
Mampu memotivasi diri sendiri dan memiliki keinginan kuat.
Memiliki kemampuan komunikasi dan selling yang baik.
Memiliki pemahaman mengenai dan jaringan dalam bisnis Out of Home.
Memiliki kemampuan mengorganisir dan membuat prioritas.
Memiliki kemampuan menghadapi situasi kompleks.
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, lisan dan tulisan.
Memiliki kemampuan komputer yang baik (Excel, PowerPoint, Word).
Posisi yang tersedia: Full-Time.

4. Assistant Corporate Legal Manager

Persyaratan :

Sarjana Hukum dari universitas terkemuka dengan minimum IPK 3.00.
Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang legal.
Memiliki pengetahuan yang baik tentang undang-undang perusahaan, undang-undang investasi asing, undang-undang dan peraturan terkait perlindungan konsumen dan produk.
Excellent dalam membuat draft kontrak dan legal.
Memiliki kemampuan analisis, negosiasi dan komunikasi yang baik.
Terorganisasir, teliti, terstruktur dan disiplin.
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
Fasih menggunakan Ms. Office.
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, lisan dan tulisan.

5. Key Account Distributor - Based in Bali

Persyaratan :

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Diploma atau Sarjana dalam bidang apapun.
Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Sebaiknya Supervisor/Koordinator mengkhususkan diri dalam Penjualan - Eceran/Umum atau setara, peran pekerjaan sebagai Pengawas/Pemimpin tim atau setara.
1 posisi full time tersedia.

6. Supply Chain Collaboration Manager

Persyaratan :
Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana atau setara.
Setidaknya 3 - 5 tahun pengalaman kerja dalam fungsi Supply Chain yang relevan, sebaiknya dalam sebuah perusahaan FMCG multinasional, pengalaman penjualan adalah titik plus yang signifikan.
Rekam jejak yang terbukti dalam memimpin pelanggan kelas atas/proyek yang kompleks dan dengan kemampuan menunjukkan untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari tingkat senioritas yang berbeda.
Seorang influencer/manager untuk memimpin proses perubahan manajemen.
Menguasai bahasa Inggris secara lisan dan tertulis.
Menguasai program komputer dengan baik (Excel, Powerpoint dan Word).
1 posisi full time tersedia.

7. Training Manager

Persyaratan :
Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Diploma atau Sarjana dalam bidang apapun.
Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Memiliki kemampuan analisa dan melakukan presentasi dengan baik.
Memiliki kemampuan bahasa Inggris lisan maupun tulisan yang baik.
Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat sekaligus dapat bekerja dalam tim.
1 posisi full time tersedia.

8. Account Receivable Supervisor

Persyaratan :

Kandidat harus memiliki gelar S1/S2 atau S3 dari jurusan Bisnis/ Adminitrasi/ Manajemen, Ekonomi, Keuangan/ Akuntansi/ Perbankan atau sejenis.
Setidaknya 2 tahun pengalaman bekerja di bidang yang sama.
Sebaiknya Supervisor/Koordinator mengkhususkan diri pada Keuangan – Umum/Biaya Akuntansi atau sejenisnya.
Peran pekerjaan di Akuntansi Keuangan dan Pelaporan atau sejenisnya.
Tersedia 1 posisi full-time.

9. Stakeholder Management Manager

Persyaratan :

Kandidat harus merupakan lulusan Sarjana jurusan Komunikasi, Hukum atau Ilmu Sosial.
Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di bidang yang terkait.
Kemampuan untuk mengatasi beban pekerjaan, termasuk korespondensi dan sesuai dengan prioritas.
Pengetahuan yang luas mengenai cakupan bidang komunikasi lainnya dan bagaimana mereka berinteraksi, termasuk evaluasi, publikasi, website dan penelitian.
Kemampuan menulis yang sempurna yang dapat disesuaikan dengan alat-alat komunikasi dan pendengar yang berbeda.
Komunikasi verbal yang efektif dan kemampuan interpersonal.
Memiliki pengetahuan dan pengalaman mengenai manajemen publik termasuk pekerjaan pemerintah, NGO, media, dan komunitas.
Kemampuan untuk bekerja sendiri maupun dalam tim.
Memiliki kesadaran dan pemahaman sosial tinggi, pertimbangan yang baik dan kemampuan untuk menangani isu-isu sensitif secara efektif.
Memiliki kemampuan kepemimpinan dalam membentuk dan mempengaruhi kebijakan dan menghubungkan kepada agensi pemerintahan, pemimpin opini kunci, NGO, komunitas lokal dan media.
Memiliki kemampuan dalam mengatur anggaran dan kemampuan pelaporan baik narasi dan financial.
Bersedia ditempatkan di wilayah Sumatera.

10. Technical Service Buyer

Persyaratan :
Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Teknik (Industri), Ilmu Bisnis/ Administrasi/ Manajemen, Ekonomi, Keuangan/ Akuntansi/ Perbankan atau yang setara. Keterampilan yang dibutuhkan: SAP.
Fresh graduate/Entry level
dianjurkan untuk melamar.
1 posisi Full-Time tersedia.

11. Copacking & Project Manager

Persyaratan :

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Bachelor di bidang apapun.
1-2 tahun sebelumnya dan pengalaman terkini dalam co-manufacturing/co-packing operation posisi manajemen di FMCG.
2 tahun mimimum baru-baru ini bertugas untuk co-manufacturing.
Pengetahuan yang sangat baik tentang semua aspek yang terkait dengan manajemen co-manufacturing.
Mengembangkan dan menerapkan strategi sumber mengikuti proses 7 langkah sorcing.
Turunkan strategi negosiasi dari posisi kategori dan bernegosiasi untuk mencapai tujuan yang didefinisikan dalam usaha dengan bisnis.
Berpengalaman dalam manajemen perubahan, pemahaman keuangan - penggerak bisnis utama, penganggaran dan peramalan.
1 posisi Full-Time yang tersedia.

12. Plant HR Manager (Solok - Sumatera Barat)

Persyaratan :

Gelar Sarjana universitas dari jurusan apapun.
Memiliki pengalaman 5-7 tahun di bidang SDM, dan saat ini berperan sebagai HR Manager.
Lebih disukai memiliki pengalaman multinasional campuran dan pengalaman perusahaan lokal.
Berpengalaman di Manufaktur adalah suatu keharusan.
Menunjukkan kemampuan orang baik, kemampuan komunikasi dan negosiasi yang kuat, matang untuk usianya, mengerti bagaimana pendekatan dan kesepakatan dengan masyarakat/pemerintah setempat.
Orang yang berorientasi pada diri dan berorientasi pada hasil.
Perintah bagus dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
Bersedia ditempatkan di Solok, Sumatera Barat.
1 posisi Full-Time yang tersedia.

13. Quality Logistics & Client Relation

Persyaratan :

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Bachelor di bidang Teknik (Kimia) atau yang setara.
Minimal 4 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer yang mengkhususkan diri dalam Quality Control/Assurance atau yang setara.
Peran pekerjaan dalam Quality Control/Assurance atau setara.
Familiar dengan modul pergudangan atau supply chain SAP.
Bisa menggunakan bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.
Memiliki pengalaman dalam menangani proyek lintas fungsi.
Mampu menggunakan Microsoft Office dengan lancar (Power Point dan Excel).
1 posisi Full-Time yang tersedia.

14. Quality Customer Relation Manager

Persyaratan :
Minimal S1 dan memiliki pengalaman 3 tahun menangani keluhan pelanggan untuk FMCG atau Minimum D3 dan berpengalaman 5 tahun menangani keluhan pelanggan FMCG.
Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer yang mengkhususkan diri pada Customer Service atau yang setara.
Peran pekerjaan di Call Center Executive atau setara.
Bisa menggunakan bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.
Memiliki pengalaman dalam menangani proyek retensi pelanggan.
Mampu menggunakan Microsoft Office dengan lancar (Power Point dan Excel).
Posisi Full-Time tersedia

15. Logistics Buying Manager

Persyaratan :

Pemegang gelar dengan latar belakang Pembelian, pengalaman kerja di bidang penyedia logistik lebih baik.
Minimal 4 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Pengetahuan tentang lingkungan operasi logistik, harus memiliki pengetahuan pasar dan logistik yang baik, seperti: penyedia logistik/transporter, pergudangan, manajemen armada, dll.
Analitis, kepemimpinan, dan kemampuan bekerja dalam tim.
Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan.
Pengetahuan tentang SAP R3 adalah nilai plus.
1 posisi Full-Time yang tersedia.

16. HRIS Specialist

Persyaratan :

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Teknik (Industri), Ilmu Komputer/Teknologi Informasi atau yang setara.
Setidaknya 4 tahun pengalaman kerja di HRIS diajukan.
Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang konsep manajemen SDM, proses bisnis SDM, aplikasi/modul HRIS.
Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang Manajemen Sumber Daya Manusia.
Kandidat yang lebih baik dengan latar belakang yang kuat dari FMCG dengan operasi multi lokasi.
Menguasai Ms. Office, Ms. Visio, dan Ms. Project.
Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
Kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang baik.
1 posisi Full-Time yang tersedia.

17. Key Account Supervisor (Jakarta Based)

Persyaratan :

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Bachelor atau Gelar Master/ Post Graduate Degree di bidang apapun.
Minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Lebih disukai Koordinator/Supervisor yang mengkhususkan diri dalam Penjualan - Eceran/Umum atau setara.
Peran pekerjaan di Supervisor/Team Lead atau yang setara.
1 posisi Full-Time tersedia.
Bagus dalam bahasa Inggris, tertulis dan lisan.
Keterampilan komputer yang baik (Excel, PowerPoint, Word).
Motivasi diri & dorongan kuat.
Mampu bereaksi cepat terhadap perubahan lingkungan.
Memiliki kemampuan mengorganisir dan memprioritaskan.
Kemampuan untuk menghadapi situasi yang kompleks.
Memiliki semangat positif dan konstruktif.

18. Key Account Executive (Temporary)

Persyaratan :

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Bachelor atau Gelar Master/Post Graduate Degree di bidang apapun.
Lebih disukai Koordinator/Supervisor yang mengkhususkan diri dalam Penjualan - Eceran/Umum atau setara.
Peran pekerjaan di Supervisor/Team Lead atau yang setara.
1 posisi Full-Time tersedia.
Bagus dalam bahasa Inggris, tertulis dan lisan.
Keterampilan komputer yang baik (Excel, PowerPoint, Word).
Motivasi diri & dorongan kuat.
Mampu bereaksi cepat terhadap perubahan lingkungan.
Memiliki kemampuan mengorganisir dan memprioritaskan.
Kemampuan untuk menghadapi situasi yang kompleks.
Memiliki semangat positif dan konstruktif.

19. General Ledger Manager

Persyaratan :
Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Bachelor atau Gelar Magister/Pasca Sarjana di Bidang Keuangan/ Akuntansi/ Perbankan atau yang setara.
Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer yang mengkhususkan diri pada Keuangan - Umum/Akuntansi Biaya atau yang setara.
Peran pekerjaan dalam Financial Accounting & Reporting atau setara.
1 posisi Full-Time yang tersedia.
Fasih berbahasa inggris.

20. Account Payable Manager

Persyaratan :
Lulusan Universitas Akuntansi dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00.
Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang Akuntansi sebagai Supervisor atau Manajer, sebaiknya dari Fast Moving Consumer Goods atau Retail business.
Memiliki pengetahuan yang kuat tentang pengendalian internal dan pajak, kemampuan analisis yang baik, akurat, cepat dan penuh perhatian saat menangani pekerjaan administrasi.
Memiliki integritas tinggi, motivasi diri dan kemampuan interpersonal yang baik.
Bahasa Inggris yang sangat baik (lisan & tulisan).
Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office & SAP)

21. AFH - Key Account Supervisor (Medan Based)

Persyaratan :

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Bachelor atau Gelar Master/Post Graduate Degree di bidang apapun.
Minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Lebih disukai Koordinator/Supervisor yang mengkhususkan diri dalam Penjualan - Eceran/Umum atau setara.
Peran pekerjaan di Supervisor/Team Lead atau yang setara.
1 posisi Full-Time tersedia.
Bagus dalam bahasa Inggris, tertulis dan lisan.
Keterampilan komputer yang baik (Excel, PowerPoint, Word).
Motivasi diri & dorongan kuat.
Mampu bereaksi cepat terhadap perubahan lingkungan.
Memiliki kemampuan mengorganisir dan memprioritaskan.
Kemampuan untuk menghadapi situasi yang kompleks.
Memiliki semangat positif dan konstruktif.

22. Treasury Supervisor

Persyaratan :
Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana atau Magister/Pasca Sarjana dalam Studi Bisnis/ Administrasi/ Manajemen, Ekonomi, Keuangan/ Akuntansi/ Perbankan atau yang setara.
Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Lebih disukai Supervisor/Koordinator yang mengkhususkan diri pada Keuangan - Corporate Finance/ Investment/ Merchant Banking atau yang setara.
Peran pekerjaan di Treasury/Corporate Finance atau yang setara.
1 posisi Full-Time yang tersedia.
Memiliki pengetahuan yang kuat tentang pengendalian internal, kemampuan analisa yang baik, akurat, cepat dan penuh perhatian saat menangani pekerjaan administrasi.
Memiliki integritas tinggi, motivasi diri dan kemampuan interpersonal yang baik.
Bahasa Inggris yang sangat baik (lisan & tulisan) dan melek komputer (Ms. Office & SAP)

23. Account Receivable Supervisor

Persyaratan :

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana atau Magister/Pasca Sarjana dalam Studi Bisnis/ Administrasi/ Manajemen, Ekonomi, Keuangan/ Akuntansi/ Perbankan atau yang setara.
Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Lebih disukai Supervisor/Koordinator yang mengkhususkan diri pada Keuangan - Umum/Akuntansi Biaya atau yang setara.
Peran pekerjaan dalam Financial Accounting & Reporting atau setara.
1 posisi Full-Time yang tersedia.

Bagi yang memenuhi persyaratan tersebut diatas dan berminat untuk bergabung dapat mengisi aplikasi online dalam website ini atau kirimkan email ke:

Demikian info tentang Rekrutmen Karyawan PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI Tahun 2018, semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.aqua.com/karir/lowongan-kerja/

===========================



= Baca Juga =



No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.