REKRUTMEN CALON PEGAWAI TIDAK TETAP KPK

Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diberi amanat melakukan pemberantasan korupsi secara profesional, intensif, dan berkesinambungan. KPK merupakan lembaga negara yang bersifat independen, yang dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya bebas dari kekuasaan manapun. KPK dibentuk bukan untuk mengambil alih tugas pemberantasan korupsi dari lembaga-lembaga yang ada sebelumnya. Penjelasan undang-undang menyebutkan peran KPK sebagai trigger mechanism, yang berarti mendorong atau sebagai stimulus agar upaya pemberantasan korupsi oleh lembaga-lembaga yang telah ada sebelumnya menjadi lebih efektif dan efisien.


REKRUTMEN CALON PEGAWAI TIDAK TETAP KPK


Saat ini KPK sedang mengadakan Rekrutmen dan Seleksi Calon Pegawai Tidak Tetap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tahun 2017 untuk posisi Pengamanan.

Ketentuan Umum untuk mengikuti Rekrutmen dan Seleksi Calon Pegawai Tidak Tetap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tahun 2017 untuk posisi Pengamanan adalah
·          Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
·          Seluruh biaya alat tulis, akomodasi, dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
·          Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-asesmen.com. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
·          Pengumuman setiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
·          Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen yaitu PPM Manajemen, kecuali Tes Kesehatan, Tes Kesamaptaan dan Wawancara Unit Kerja.
·          Pelamar tidak diperkenankan menghubungi Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
·          Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya.
·          Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.
·          Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
·          Masa waktu pendaftaran online adalah 6 November s.d 19 November 2017 pukul 23.59 WIB


Adapun persyaratan Khusus yang dibutuhkan
·          Usia Min. 18 tahun - Maks. 45 tahun per 19 November 2017
·          Pendidikan Min. SMA atau sederajat
·          Pengalaman Min. 2 tahun berturut-turut sebagai Security
·          Pernah mengikuti pendidikan khusus dan memiliki Ijazah Gada Pratama*
·          Tinggi badan :
·          Pria Min. 165 cm
·          Wanita Min. 160 cm
·          Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku dari Kepolisian*
·          Siap bekerja di bawah tekanan dan dalam situasi apapun
* Catatan : Ijazah Gada Pratama dan SKCK Asli harap dibawa pada saat Tes Potensi

Waktu Pendaftaran dalam Rekrutmen dan Seleksi Calon Pegawai Tidak Tetap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tahun 2017 untuk posisi Pengamanan adalah 6 November s.d 19 November 2017 pukul 23.59 WIB

Link Pendafatran Disini



Demikian info Rekrutmen dan Seleksi Calon Pegawai Tidak Tetap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tahun 2017. Semoga bermanfaat. 

====================================================




No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.