lowongan kerja
REKRUTMEN KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN PERIODE OKTOBER 2017
BPJS Ketenagakerjaan telah
mencanangkan visi untuk menjadi "Badan Penyelenggara Jaminan Sosial
(BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam operasional
pelayanan." Misi yang harus dijalankan oleh BPJS Ketenagakerjaan adalah:
Memenuhi perlindungan dasar bagi tenaga kerja serta menjadi mitra terpercaya
bagi: 1) Tenaga Kerja: Memberikan perlindungan dasar yang layak bagi
tenaga kerja dan keluarga. 2) Pengusaha: Menjadi mitra terpercaya untuk
memberikan perlindungan kepada tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas.3) Negara: Berperan
serta dalam pembangunan.
REKRUTMEN KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN PERIODE OKTOBER 2017 |
Saat ini BPJS
Ketenagakerjaan membuka Lowongan pekerjaan untuk jabatan Auditor (ADT). Berikut Detail jabatan Auditor (ADT) pada BPJS
Ketenagakerjaan
Tugas dan Tanggung Jawab
1.
|
Menyusun usulan
kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan
|
|
2.
|
Menjalankan peran
sebagai auditor
|
|
a.
|
Audit operasional
|
|
b.
|
Audit investigatif
|
|
c.
|
Audit tujuan
tertentu
|
|
3.
|
Melaksanakan
kegiatan non audit
|
|
a.
|
Asistensi dan
konsultasi
|
|
b.
|
Peer review
|
|
c.
|
Counterpart auditor
eksternal
|
|
d.
|
Monitoring tindak
lanjut temuan audit internal dan eksternal
|
Persyaratan
1.
|
Pendidikan S1, diutamakan
jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika
|
2.
|
Memiliki pendidikan S2
lebih diutamakan
|
3.
|
IPK S1 minimal 3.00 (skala
4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
|
4.
|
Belum berulang tahun yang
ke-40 pada 31 Desember 2017
|
5.
|
Pengalaman kerja minimal 7
tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun
sebagai Supervisor Auditor/Assistant manager auditor
|
6.
|
Memiliki sertifikasi
QIA/CIA/CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah.
|
7.
|
Siap ditempatkan di
seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
|
8.
|
Berjiwa kepemimpinan yang
baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif,
objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.
|
9.
|
Memiliki kemampuan
komunikasi yang baik
|
10.
|
Mampu berkomunikasi dalam
Bahasa Inggris
|
11.
|
Bukan merupakan Anak,
Saudara Kandung, Saudara Ipar, Suami/Istri dari Karyawan Aktif BPJS
Ketenagakerjaan
|
12.
|
Hanya kandidat shortlisted yang
dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya
|
Berkas yang harus
dilampirkan:
1.
|
Copy Ijazah
pendidikan terakhir
|
2.
|
Kartu Identitas
(KTP/SIM/PASPOR)
|
3.
|
CV lengkap dan diwajibkan
menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan
yang harus dipenuhi
|
4.
|
Surat Keterangan
Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV
|
5.
|
Sertifikasi yang dimiliki
(QIA/CIA/CFIA/CMRI)
|
Ketentuan unggah dokumen:
1.
|
Scan dalam
bentuk .pdf untuk berkas nomor 2, 3, 4, 5 dan letakkan dalam satu
folder untuk di-archive ke dalam bentuk .zip atau .rar(maksimal 10
MB)
|
2.
|
Scan bentuk .jpeg untuk
berkas nomor 1 (maksimal 300 KB)
|
3.
|
Seluruh berkas yang harus
dilampirkan wajib untuk di-scan wajib dimasukkan ke dalam satu folder lalu
di-archive menjadi bentuk .zip atau .rar untuk kemudian
diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan
pendaftaran.
|
4.
|
Pastikan data yang di
unggah sudah lengkap. CV dan data unggah tidak dapat diubah ketika
sudah applylowongan.
|
Informasi Lowongan
Unit Kerja: KANTOR
WILAYAH / CABANG
Karir Level: Prohire
Tanggal Pembukaan: 14-10-2017
Tanggal Penutupan: 22-10-2017
Tanggal Pengumuman: 03-11-2017
Keterangan
Benefit :
1.
|
Mendapatkan semua
perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua,
Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
|
2.
|
Mendapatkan fasilitas
kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan
untuk diperbolehkan menikah.
|
Catatan :
1.
|
Hanya pelamar terbaik dan
memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap
seleksi.
|
2.
|
Status Pekerjaan :
Karyawan Tetap.
|
3.
|
Usia Pensiun 56 Tahun
|
4.
|
Penempatan Kantor Wilayah
/ Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
|
Himbauan kepada seluruh
pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:
1.
|
Untuk mengikuti seluruh
tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak
memungut biaya apapun
|
2.
|
Email hanya memberikan
notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan
panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul
apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
|
3.
|
Apabila Anda menerima
email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang
mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan
hubungi Contact CenterBPJS Ketenagakerjaan di 1500910
|
Link Pendaftaran Online (KlikDisini)
No comments