REKRUTMEN KARYAWAN PT INDUSTRI KERETA API (INKA) TAHUN 2017 (SEGERA DAN BANYAK FORMASI)

REKRUTMEN KARYAWAN PT INDUSTRI KERETA API (INKA) TAHUN 2017 

 
Jangan terpaku hanya untuk ikut penerimaan CPNS, PT Industri Kereta Api (Persero) mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan berkompeten untuk bergabung sebagai karyawan PKWT dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Kualifikasi Kebutuhan dalam Rekrutmen Karyawan PT Industri Kereta Api (INKA) Tahun 2017
1. Staf Human Resources (Kode : HR) a. Pendidikan 51/D3 Teknik Mesin, Admisnitrasi Bisnis dan Teknik lndustri; b, Memiliki kemampuan analisa yang baik tentang sumber daya manusia; c. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.

2. Staf Marketing (Kode : MAR) a. Pendidikan 51/D3 Manajemen, Teknik Mesin dan Teknik lndustri; b. Memahami dan mampu membuat estimasi harga serta konsep marketing; c. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.

3. Staf Rendal Produksi (Kode : PPC) a. Pendidikan S1/D3 Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik lndustri; b. Memahami proses dan kontrol produksi sera menguasai software dan aptikasi MS. Project.

4. Staf Logistik (Kode : LOG) a. Pendidikan S1/D3 Teknik Mesin dan Teknik tndustri; b. Memahami proses dan prosedur export-import; c. Mengerti dan memahami bidang purchasing, inventory serta prosedur pengadaan barang; d. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.

5. Staf Design Grafis (Kode : DEG) a. Pendidikan 51/D3 Desain Grafis; b. Menguasai software desain grafis autocad, adobe photoshop, adobe ilustrator dan corel draw.

6. Staf Legal (Kode : LEG) a. Pendidikan S1 Hukum; b. Memahami dan menguasai hukum perusahaan dan hukum bisnis; c. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.

7. Staf lnformation Technology (Kode : lT) a. Pendidikan 31/D3 Teknik lnformatika; b. Menguasai windows server dan networking; c. Memiliki kemampuan instalasi dan pemahaman tentang troubleshooting jaringan komputer dan perangkat hardware & software.

8. Staf Risk Management (Kode : RM) a. Pendidikan S'l Teknik lndustri; b. Memiliki kemampuan identifikasi, penilaian, pengukuran dan penetapan tingkat resiko (Risk Assessment).

9. Staf Corporate Planning (Kode : COP) a. Pendidikan 51/D3 Manajemen dan Teknik lndustri; b. Memlliki kemampuan menerjemahkan strategi perusahaan baik jangka panjang maupun jangka pendek; c. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.

10.Staf Auditor (Kode : ADT) a. Pendidikan S1/D3 Akuntansi dan Teknik Mesin; b. Memiliki kemampuan analisa dan evaluasi terhadap dokumen/data, laporan, diagram alir dll; c. Memiliki sertifikat sebagai auditor lebih diutamakan.

11.Staf Keproyekan (Kode : PRO) a. Laki-laki; b. Pendidikan 31/D3 Teknik lndustri dan Teknik Mesin; c. Memiliki kemampuan di bidang keproyekan dengan pengalaman minimal 2 (dua) tahun


REKRUTMEN KARYAWAN PT INDUSTRI KERETA API (INKA) TAHUN 2017 (2)

PENERIMAAN KARYAWAN PT INDUSTRI KERETA API (INKA) TAHUN 2017

PENERIMAAN KARYAWAN PT INDUSTRI KERETA API (INKA) TAHUN 2017 (2)


B. Ketentuan Umum Pelamar dalam Rekrutmen Karyawan PT Industri Kereta Api (INKA) Tahun 2017
1. Warga Negara Republik Indonesia (WNI);
2. Usia maksimal 30 tahun untuk jenjang 51 dan maksimal 27 tahun untuk jenjang D3 per l Juli 2017;
3. Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang, tidak bertato dan bertindik;
4. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal;
5. Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan sebagai pelamar yang telah disediakan

C. Perryaratan Administrasi dalam Rekrutmen / Penerimaan Karyawan PT Industri Kereta Api (INKA) Tahun 2017
Pelamar mengisi aplikasi lamaran secara online melalui website PT INKA (Persero). Dokumen yang dipersyaratkan, meliputi:
          Curriculum Vitae maksimal 2 lembar;
          Pas foto berwarna terbaru (background biru);
          KTP asli yang masih berlaku; ljazah dan Transkrip Akademik asli;
          Surat keterangan pemeriksaan kesehatan asli;
          Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli;
          Sertifikat toefl jika mempunyai;
          Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja (iika mempunyai). dokumen di atas dikumpulkan dan di compress dalam format file ziplrar, dengan s maksimum file sebesar 2 MB.

D. Tata Cara Melamar & Pelaksanaan Seleksi dalam Rekrutmen / Penerimaan Karyawan PT Industri Kereta Api (INKA) Tahun 2017
1. Pelamar mengisi aplikasi lamaran online melalui career.inka.co.id/pkwt mulai tanggal 11 - 18 Juli2017;
2. Selesai mengisi aplikasi lamaran online, halaman untuk mengupload berkas lamaran akan terbuka secara otomatis, dan pelamar dapat mengupload file ZtplRar yang berisi scan dokumen asli dari seluruh persyaratan administrasi;
3. Setelah pelamar mengisi aplikasi lamaran online & mengupload dokumen persyaratan admisnitrasi, pelamar telah terdafiar dan berhak untuk diseleksi pada tahapan seleksi administrasi;
4. Proses tahapan seleksi rekrutmen karyawan adalah sebagai berikut:
a. Seleksi Administrasi;
b. Psikotes dan Tes PotensiAkademik (TPA);
c. Wawancara; Urutan tahapan proses menyesuaikan kebutuhan PT INKA (Persero).

 E. Lain-lain
1. Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap tahapan seleksi Rekrutmen Karyawan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat;
2. Selama proses seleksi, PT INKA (Persero) tidak melakukan pungutan biaya apapun.

Untuk informasi lebih lanjut dan registrasi online, kunjungi kami di career. inka. co. ld./pkwt Registrasi dibuka mulai tanggat 11 – 18 Juli 2017


Link Pendaftaran Online (KLIK DISINI)

==================================================



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.