KEMENTERIAN KEUANGAN AKAN BUKA REKRUTMEN CPNS TAHUN 2017 (JALUR KEDINASAN DAN UMUM)

KEMENTERIAN KEUANGAN AKAN BUKA REKRUTMEN CPNS TAHUN 2017
 Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Keuangan, Hadiyanto mengatakan, Kementerian Keuangan telah mengusulkan kuota rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 7.000 orang kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).


Usulan tersebut menyusul dibukanya penerimaan 19.210 CPNS untuk Kementerian Hukum dan HAM serta Mahkamah Agung (MA).

Hediyanto menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu restu dari Kementerian PANRB. Sehingga, masih belum diketahui waktu pendaftaran secara resmi. 

"Secara formal kita masih menunggu surat resmi dari Menpan, begitu dapat kita langsung umumkan," kata Hadiyanto di Gedung DPR/MPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Jumat (21/7). 

Dari total 7.000 CPNS yang diajukan Kementerian Keuangan kepada Kementerian PANRB, Hadiyanto merinci, lebih dari 4.000 orang dikhususnya untuk lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), sedangkan sisanya sekitar 2.800 orang untuk jalur umum.

"Makanya ada penerimaan 2.800 orang dari luar itu supaya mix, expertise, mix perbedaan background tidak semuanya dari STAN, makanya kita ajukan dari luar STAN supaya ada interaksi dari latar pendidikan, kemampuan. Bahkan kita akan lakukan rekrutmen untuk sarjana S1 yang cumlaude. Itu diberi kesempatan sama-sama tes," pungkasnya.







= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.