lowongan kerja
REKRUTMEN GURU DAN STAF AS-SYIFA BOARDING SCHOOL
AS-SYIFA
BOARDING SCHOOL yang beralamat di Jl. Subang-Bandung KM. 12, Desa Tambakmekar,
Kec. Jalancagak - Subang, Jawa Barat 41281. As-Syifa Boarding School membuka
peluang bagi Anda mengisi posisi strategis sebagai: Guru (Matematika,
BK/Konselor, Bhs. Inggris, Bhs. Arab, PAI, Tahfidz, TK/PAUD) Wali Asrama,
Staff(Teknisi Radio, Produksi Program Radio, Penyiar Radio, Sarana Asrama/Sekolah)
dan Operator Sarana/Maintenance Sarpras.
Adapun
Formasi dalam Rekrutmen Guru Dan Staf As-Syifa Boarding School tahun 2017
adalah sebagai berikut:
Persyaratan Umum
·
Beragama
Islam
·
Laki-Laki/
Perempuan (Berjilbab bagi Perempuan)
·
Usia
Maksimal 32 Tahun
·
Aktif
berbahasa Inggris/ Arab (Guru Bidang Studi)
·
Sehat
Jasmani dan Rohani
·
Tidak
Merokok dan Berkepribadian Baik
Persyaratan Khusus
·
Minimal
S-1 sesuai Jurusan/ S-2 atau Profesi lebih diutamakan (Guru Bidang Studi)
·
Minimal
SMA/ SLTA sederajat (Guru Tahfidz, Wali Asrama, Staff, dan Operator)
·
Hafalan 8
juz muqtin (Guru Tahfidz)
·
Pengalaman
dalam pendidikan berbasis Asrama/ Pesantren (Wali Asrama)
Ketentuan Pendaftaran dalam Rekrutmen Guru Dan Staf As-Syifa Boarding School tahun 2017
·
Pendaftaran
secara online di http://karir.alshifacharity.com
·
Pelamar
bersedia mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi di lokasi
yang telah ditentukan, seluruh biaya akomodasi dan transportasi menjadi
tanggungan pelamar
·
Pendaftaran hanya dilakukan
secara online melalui website http://karir.alshifacharity.com dan tidak
menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
·
Pengumuman
tiap tahapan seleksi akan diinformasikan pada website
http://karir.alshifacharity.com
·
Proses
rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Panitia PPGB dan atau HRD
Yayasan
·
Hanya
pelamar yang LULUS dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh
Panitia PPGB/HRD Yayasan untuk mengikuti proses selanjutnya
·
Seluruh
tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan
bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke : hrd@alshifacharity.com
·
Keputusan
Panitia PPGB/HRD Yayasan/Pengurus Yayasan adalah mutlak dan tidak
dapat diganggu gugat
·
Bersedia
menandatangani Perjanjian Kerja
·
Pendaftaran
dan Upload Berkas dengan Formasi diatas dimulai tanggal 1 Mei 2017
pukul 06.00 WIB s.d. 31 Mei 2017 pukul 23.59 WIB
Persiapan Pendaftaran
Pelamar wajib memiliki
nomor telepon selular yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi.
Kami tidak melayani perubahan/koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler
yang telah diinput oleh pelamar
Pelamar diwajibkan menyiapkan
soft file untuk di unggah pada sistem pendaftaran :
·
Soft
file Photo 4x6 berwarna terbaru (format .JPG max 2Mb)
·
Scan
KTP asli masih berlaku (format .JPG max 3Mb)
·
Scan
Ijazah asli terakhir (format .JPG max 3Mb)
·
Scan
Transkrip Nilai asli terakhir (format .JPG max 3Mb)
·
Scan
Surat Keterangan Sehat dari Dokter (format .JPG max 3Mb)
·
Scan
Surat Referensi dari Tokoh Agama/Masyarakat (format .JPG max 3Mb)
·
Soft
file Curiculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup (format .PDF atau .JPG max 3Mb)
·
Soft
file RPP/Lesson Plan sesuai Bidang Studi yang dilamar (format .PDF max 3Mb
Khusus Pelamar Guru)
·
Pelamar diwajibkan menyiapkan
hard file, jika dinyatakan LULUS untuk mengikuti tahapan seleksi tertulis
dengan membawa kelengkapan sebagai berikut:
·
KTP
Asli/Surat Keterangan Pembuatan KTP (bagi yang belummemiliki KTP)
·
Photocopy
Legalisir Ijazah terakhir sesuai dengan yang di upload
·
Photocopy
Legalisir Transkrip Nilai terakhir sesuai dengan yang di upload
·
Photocopy
Legalisir Sertifikat TOEFL (jika ada dan harap dibawa yang aslinya)
·
Photocopy
Sertifikat Keahlian (jika ada)
Tata Cara Pendaftaran
Klik
menu/tombol DAFTAR dibawah ini.
Isilah
semua data pada formulir pendaftaran. Harap diperhatikan bahwa data
yang Anda input benar dan dapat dipertangjawabkan secara hukum.
Setelah
Anda mendaftar atau membuat Akun, kami akan mengirimkan notifikasi/ tautan
aktivasi Akun tersebut ke nomor telepon yang anda daftarkan.
Setelah
aktivasi, Anda dapat masuk kembali ke rekrutmen.alshifacharity.com dengan
menggunakan nomor telepon dan Password yang telah kami berikan. Password harap diingat dan disimpan.
Berikut
syarat dokumen yang harus Anda unggah :
·
Soft
file Photo 4x6 berwarna terbaru (format .JPG max 2Mb)
·
Scan
KTP asli masih berlaku (format .JPG max 3Mb)
·
Scan
Ijazah asli terakhir (format .JPG max 3Mb)
·
Scan
Transkrip Nilai asli terakhir (format .JPG max 3Mb)
·
Scan
Surat Keterangan Sehat dari Dokter (format .JPG max 3Mb)
·
Scan
Surat Referensi dari Tokoh Agama/Masyarakat (format .JPG max 3Mb)
·
Soft
file Curiculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup (format .PDF atau .JPG max 3Mb)
·
Soft
file RPP/Lesson Plan sesuai Bidang Studi yang dilamar (format .PDF max 3Mb
Khusus Pelamar Guru)
Panitia
PPGB/ HRD Yayasan tidak melayani segala bentuk keluhan atas kesalahan
pengisian informasi data diri yang dilakukan oleh pelamar.
Panitia
PPGB/ HRD Yayasan memiliki wewenang penuh untuk menggugurkan secara otomatis
kandidat yang memiliki data diri yang berbeda dengan aslinya.
Tahapan Pendaftaran
Tahap
Ke-1
Siapkan
Scan dokumen ASLI berikut yang harus Anda unggah. Soft file Photo 4x6 berwarna
terbaru (format .JPG max 2Mb), Scan KTP asli masih berlaku (format .JPG max
3Mb), Scan Ijazah asli terakhir (format .JPG max 3Mb), Scan Transkrip Nilai
asli terakhir (format .JPG max 3Mb), Scan Surat Keterangan Sehat dari Dokter
(format .JPG max 3Mb), Scan Surat Referensi dari Tokoh Agama/Masyarakat (format
.JPG max 3Mb), Soft file Curiculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup (format .PDF atau
.JPG max 3Mb), dan Soft file RPP/Lesson Plan sesuai Bidang Studi yang dilamar
(format .PDF max 3Mb Khusus Pelamar Guru)
Tahap
Ke-2
Klik
menu DAFTAR dibawah ini. Isi semua data di formulir lamaran.
Tahap
Ke-3
LOGIN
dengan menggunakan nomor telepon dan password yang telah kami diberikan, harap
simpan password baik-baik.
Tahap
Ke-4
Upload
Kelengkapan Berkas yang telah Anda siapkan, pastikan data yang anda input
adalah benar dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum.
Tahap
Ke-5
Klik
LOGOUT setelah semua proses pendaftaran Anda lalui untuk menjaga keamanan data
Anda.
Terima
kasih, semoga bermanfaat.
PENTING!!!
Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak
bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka
terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari
kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.
No comments