REKRUTMEN PEGAWAI PERTAMINA PERIODE APRIL 2017

Apa Anda ingin bekerja sebagai sekretaris di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka di Indonesia? Jika ya, mungkin PT Pertamina bisa menjadi daftar target utama Anda untuk melamar kerja.

BUMN energi terbesar di Indonesia ini kembali membuka lowongan untuk para pencari kerja. Kali ini, posisi yang disediakan adalah sekretaris. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 7 April 2017.




Melansir laman recruitment.pertamina.com, Selasa (4/4/2017), berikut uraian tugas, kualifikasi untuk pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya:

Secretary to GM Marketing Operation Region II

Status kepegawaian: Karyawan Kontrak (PWT)

Lokasi penempatan: MOR II - Palembang (diutamakan bagi yang berdomisili di sekitar lokasi penempatan)

Lokasi tes: Jakarta

Uraian tugas:
1. Mengatur dan melaksanakan kegiatan administrasi, meliputi pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan, serta pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan (PATP) yang berlaku di perusahaan;
2. Melaksanakan koordinasi kegiatan administrasi fungsi yang terkait untuk kelancaran tugas administrasi;
3. Menerima, menjawab, dan mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal dan internal terkait dengan kegiatan GM atau fungsi di bawahnya;
4. Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM dan mengkomunikasikan setiap hari, seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas;
5. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan atau rapat, termasuk memastikan kelengkapan rapat, ruang rapat, dan kehadiran undangan.

Kualifikasi:
1. Pendidikan D3 Sekretaris (diutamakan)/S1;
2. Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan;
3. Paham serta menguasai korespondensi dan kearsipan;
4. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik;
5. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif);
6. Mampu berbahasa Inggris (written & conversation);
7. Menguasai Ms. Office (Word, Excel, Power Point), data processing, dan internet;
8. Memiliki pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 tahun.

Tata cara pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online pada website http://recruitment.pertamina.com/PHEUI/Pages/jobs/vacancy.aspx.
Ingat, pendaftaran dibuka hanya hingga 7 April 2017.



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.