LOWONGAN KERJA PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES (AXA MANDIRI)

LOWONGAN KERJA PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES (AXA MANDIRI) 


AXA Mandiri Financial Service PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2014 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 15 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia.




AXA Mandiri secara bertahap diimplementasikan dengan menempatkan Financial Advisor yang profesional di cabang-cabang Bank Mandiri. Dimulai di bulan Desember 2003 dengan hanya 40 orang Financial Advisor di 20 cabang Bank Mandiri Jakarta, kini AXA Mandiri telah menempatkan Financial Advisor profesional di lebih dari 1000 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan April tahun 2017 ini PT AXA Mandiri Financial Services kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru AXA Mandiri untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.


FINANCIAL ADVISOR (FA)
Persyaratan:
·          Pendidikan min D3 dari berbagai jurusan.
·          Berpenampilan menarik dan refresentatif
·          Memiliki teknik komunikasi yang baik
·          Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance
·          Fresh Graduate atau Memiliki pengalaman kerja (minimal 2 tahun pada bidang Sales dari Financial industry atau minmal 3 tahun pada bidang Sales & Non Sales dari segala bidang industri).
·          Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah berikut dan sekitarnya:
1.      Surabaya
2.      Banjarmasin
3.      Samarinda
4.      Medan
5.      Jakarta Selatan
6.      Jayapura
7.      Balikpapan
8.      Jakarta Utara
9.      Sorong
10.  Jakrta Pusat

Benefit:
·          Tunjangan selama mengikuti pelatihan
·          Tunjangan Bulanan
·          Komisi Bulanan yang menjanjikan dan tidak terbatas
·          Bonus Tahunan sesuai dengan pencapaian
·          Tunjangan Posisi (Jabatan) untuk FA > 1 Tahun
·          Management Development Program untuk FA > 1 tahun yang memenuhi syarat perusahaan
·          Tunjangan Kesehatan
·          Adanya pelatihan dan pengembangan karir FA yang terpadu, menarik serta bersertifikat
·          Bonus Jalan-Jalan Keluar Negeri

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT AXA Mandiri Financial Services dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja AXA Mandiri Terbaru bulan April 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan secara online pada link berikut:


LINK PENDAFTARAN ONLINE (KLIK DISINI)



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.