REKRUTMEN PEGAWAI / KARYAWAN PT KAWAN LAMA SEJAHTERA


PT KAWAN LAMA SEJAHTERA  merupakan Perusahaan distribusi terkemuka di Indonesia dengan jangkauan terluas peralatan industri dan mesin. Beroperasi di lebih dari 23 cabang di seluruh negeri. Lebih dari setengah abad hanya menyediakan solusi terbaik industri dengan tim penjualan insinyur berpengalaman untuk memenuhi tuntutan industri.




Selama lebih dari setengah abad, Kawan Lama terus tumbuh dan berkembang bisnisnya dari Usaha Industri untuk Bisnis ke ritel, layanan dan garis properti bisnis.

CSR PT KAWAN LAMA SEJAHTERA: Kami berpartisipasi aktif dalam membangun bangsa melalui tanggung jawab sosial perusahaan dan berbagi keahlian industri kami, seperti 1)  Merawat Bencana Nasional. 2) Membersihkan Nasional Heritages Borobudur dan Prambanan., 3) Kompetisi Metrologi Nasional untuk Siswa.4) Sharing Industrial Expertise dengan Institusi Pendidikan.

Saat ini PT KAWAN LAMA SEJAHTERA   membutuh tenaga professional untuk jabatan Management Trainee. Adapun tugas Management Trainee : Manghandle store (ACE/INFORMA/CHATIME)

Kualifikasi :
- Maksimal berusia 24 tahun
- Minimal IPK 3.00 semua jurusan
- Fresh graduate atau 1 tahun pengalaman kerja
- Memiliki komitmen untuk bekerja di Kawan Lama Group selama 3 tahun
- Memiliki jiwa kepemimpinan, komunikasi, berpikir analis, berintegritas tinggi
- Kemampuan berbahasa Inggris yang baik
- Mau melakukan training di Jakarta
- Setelah training, akan bekerjan  di level managerial dan di tempatkan di seluruh Indonesia

Laman dan CV di kirim ke   florencia.irena@kawanlamaretail.com  atau venessa.fulvia@kawanlamaretail.com 

Subject : MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Lamaran diterima paling lambat 09 Januari 2017




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.