PENDAFTARAN GURU INDONESIA MENGAJAR DIBUKA MULAI 14 NOVEMBER - 16 DESEMBER 2016


Indonesia Mengajar adalah gerakan. Usaha untuk mengajak semua pihak untuk ambil bagian menyelesaikan masalah pendidikan di Indonesia. Cita-citanya adalah terlibatnya seluruh lapisan masyarakat dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai janji kemerdekaan. Bangsa yang dipenuhi oleh pemimpin berbagai bidang dengan kompetensi global dan pemahaman akar rumput.




Indonesia Mengajar memiliki kegiatan utama yaitu merekrut, melatih dan mengirimkan anak muda Indonesia yang merupakan lulusan terbaik perguruan tinggi untuk bertugas selama satu tahun di berbagai daerah di Indonesia sebagai guru sekolah dasar. Di luar tugas dasarnya sebagai guru, para Pengajar Muda memiliki mandat untuk menggerakkan perubahan perilaku di tempatnya bertugas.

Indonesia Mengajar mengajak Anda yang memiliki semangat mengabdi dan cita-cita tinggi, untuk memberikan pendidikan yang baik bagi generasi penerus Republik, dengan menjadi teman para pejuang pendidikan di berbagai penjuru Indonesia. Kesempatan ini dibuka dengan kehadiran Anda selama setahun menjadi Pengajar Muda.

Daftarlah menjadi Pengajar Muda, jika Anda memiliki kepedulian sosial serta bisa mengedepankan jiwa kepemimpinan yang ditunjukkan dengan pengalaman berorganisasi atau kegiatan lain. Semangat juang, kemampuan adaptasi yang tinggi, menyukai tantangan dan kemampuan problem solving serta mampu menghargai dan berempati terhadap orang lain adalah bekal penting yang perlu dimiliki oleh seorang Pengajar Muda.

Adapaun persyaratan untuk menjadi Pengajar Muda adalah
1)    Warga Negara Indonesia,
2)    belum menikah
3)    sehat secara fisik dan mental
4)    bersedia ditempatkan di daerah terpencil selama satu tahun.
5)    Lulusan Strata 1 (S1) seluruh jurusan dan memiliki nilai akademis yang baik.
6)    diutamakan yang sudah berpengalaman minimal satu tahun.
7)    Usia diutamakan di bawah 29 tahun

Segera tuangkan semangat dan ketulusan Anda melalui aplikasi online di https://indonesiamengajar.org/apply/basic-info/ untuk bergabung menjadi Pengajar Muda.  Pendaftaran Pengajar Muda XIV akan dibuka dari tanggal 14 November - 16 Desember 2016.





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.