PENERIMAAN PEGAWAI KONTRAK DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TIDAR (MAGELANG) TAHUN 2016

PENGUMUMAN
Nomor : 515/UN57/KP/2016
TENTANG
PENERIMAAN PEGAWAI KONTRAK DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TIDAR

TAHUN 2016



Universitas Tidar yang beralamat di Jalan Kapten Suparman 39 Magelang membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang mempunyai potensi, kreatifitas, dan profesional dalam mengembangkan Universitas Tidar sebagai Pegawai Kontrak dengan ketentuan sebagai berikut:




Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia;
2. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3. Berusia minimal 21 (dua puluh satu) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 April 2016;
4. Mempunyai kompetensi yang dibutuhkan;
5. Sehat jasmani rohani dan bebas narkoba;
6. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum yang tetap;
 7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI/Pegawai Swasta;
8. Tidak sedang terikat kontrak dengan instansi/lembaga lain;
9. Tidak menuntut untuk diangkat sebagai CPNS/PNS.

Tata Cara Pendaftaran Pendaftaran peserta dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Waktu Pendaftaran :
Pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 25 s.d. 29 April 2016 pada jam kerja 08.00 – 15.30 WIB (Istirahat pukul 12.00 – 13.00 WIB) dengan dikirim melalui pos atau dikirim langsung ke : Bagian Kepegawaian / Personalia Universitas Tidar Jl. Kapten Suparman 39 Magelang 56116

2. Kelengkapan :
 a. Surat lamaran yang ditujukan kepada Rektor Universitas Tidar;
b. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
c. Pasfoto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar;
d. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisasi oleh Pejabat yang berwenang untuk jenjang D3/S1 untuk formasi Tenaga Kependidikan;
e. Fotokopi ijazah dan rata-rata nilai ujian akhir (Ujian Nasional) yang dilegalisasi oleh Pejabat yang berwenang untuk jenjang SMA/SMK/Sederajat, untuk formasi Pengemudi dan Satpam;
f. Fotokopi SIM B1 khusus pelamar Pengemudi;
g. Fotokopi Sertifikat Satpam khusus pelamar Satpam; h. Fotokopi piagam penghargaan, sertifikat keahlian yang relevan, dan surat pengalaman kerja (jika ada).
3. Pengumuman lolos seleksi administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2016 di laman www.untidar.ac.id.






= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.
ne-height: 115%;"> di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.