PENERIMAAN GURU PADA SMA PESANTREN UNGGUL AL BAYAN TAHUN 2017

Posted by INFO LOWONGAN KERJA 2017 on Thursday, March 9, 2017

PENERIMAAN GURU PADA SMA PESANTREN UNGGUL  AL BAYAN TAHUN 2017


Sehubungan dengan pengembangan SMA Pesantren Unggul Al Bayan di Kampus Cibadak, Anyer dan Selabintana untuk Tahun Pelajaran 2017/2018, dibutuhkan Pendidik/Guru baru.



A. Formasi

Kampus Cibadak, Sukabumi :

1.    Matematika
2.    Fisika 
3.    Bimbingan Konseling



Kampus Anyer, Serang :
1.    Bahasa Indonesia
2.    Bahasa Inggris
3.    Sejarah

Kampus Selabintana, Sukabumi :
1.    Matematika
2.    Kimia
3.    Biologi
4.    Bahasa Inggris
5.    Bahasa Indonesia
6.    Bahasa Arab/PAI

B. Persyaratan Umum
1.    Muslim berusia maksimal 30 tahun
2.    Minimal berpendidikan S1 pada bidang yang bersesuaian dgn IPK > 3,00
3.    Siap tinggal di perumahan guru/asrama
4.    Sehat dan Tidak merokok

C. Kualifikasi Yang Diharapkan
1.    Laki-laki untuk Cibadak dan Anyer, Wanita untuk Selabintana
2.    Memiliki pengalaman mengajar dan berkompeten sebagai pengajar pada mata pelajaran yang diajarkan
3.    Memiliki pemahaman keislaman dan berpribadian muslim yang baik serta mampu bekerjasama dalam tim
4.    Aktif dalam kegiatan keislaman dan memiliki kepedulian terhadap pembentukan akhlaqul karimah pada remaja muslim serta terbiasa dalam menjalin komunikasi dengan remaja 
5.    Mampu berbahasa inggris minimal pasif
6.    Mampu menghafal Juz 30 dan membaca Alquran dengan tartil
7.    Memiliki kemampuan ICT yang baik
8.    Memiliki kelebihan dan prestasi di bidang lain

D. Jenis Tes
1.    Tes Potensi Akademik
2.    Tes Materi sesuai bidang
3.    Tes Mengajar (Microteaching)
4.    Tes Wawancara kepribadian dan keislaman
5.    Tes Baca dan Hafalan Al Quran
6.    Tes Bahasa Inggris
7.    Tes Komputer

E. Fasilitas
Utama :
-Take home pay (Gaji pokok dan berbagai tunjangan) melebihi Guru PNS  tahun pertama

Tambahan (apabila sudah diangkat sebagai guru tetap) :
1. Tunjangan sertifikasi pendidik dari yayasan
2. Tunjangan kesehatan, BPJS Kesehatan, BPJS ketenagakerjaan
3. Rumah dinas
4. Tunjangan hari tua
5. Tunjangan haji dan umroh
6. Tunjangan pendidikan S2 dan Pengembangan diri

F. Lingkungan Kerja
Insya Allah akan didapati suasana bekerja yang nyaman dengan silaturahmi yang hangat.

G. Bentuk Lamaran
1.    surat lamaran
2.    Photo
3.    CV lengkap
4.    Fotocopi ijazah dan sertifikat

H. Cara Pengiriman Lamaran
1. melalui E-mail ke sma.albayan@gmail.com
2. melalui surat/paket atau datang langsung ke alamat 
     SMA Pesantren Unggul Al Bayan 
Jl. Al Bayan No 100, Desa sekarwangi, Cibadak, Kab. Sukabumi 

I. Tanggal Penting
Batas akhir Pengiriman Lamaran    : 
31 Mei 2017
Pemanggilan mengikuti Tes         : 
25 Mei – 1 Juni 2017
Pelaksanaan Tes Seleksi        :
3 Juni 2017 (di Kampus Al Bayan Cibadak dan Anyer)
Pengumuman Hasil Tes        :
8 Juni 2017
Diklat Guru Baru            : 
12-16 Juni 2017

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi :
Zulkarnain Kamsah, S.Si., M.Pd.  
CP : 08129023982 via WhatsApp
Profil Sekolah : www.albayan.or.id



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Blog, Updated at: 8:14 AM

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

------------------------------

----------------------------

LOWONGAN KERJA TERBARU

CB