PENGUMUMAN REKRUTMENT PEGAWAI TIDAK TETAP LKPP (LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG JASA PEMERINTAH) TAHUN 2016
PENGUMUMAN REKRUTMEN
TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS)
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi
Biro Perencanaan, Organisasi, dan Tata Laksana pada Tahun Anggaran 2016 dengan
ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan materi sebagai
berikut:
NO
|
POSISI
|
KUALIFIKASI
|
URAIAN PEKERJAAN
|
1
|
Staff
Pendukung Administrasi
|
1.
Pria/Wanita
2.
Pendidikan D3/S1, Jurusan
Ekonomi/Administrasi Niaga/Administrasi
Negara/Sistem Informasi/Informatika
3.
Dapat menggunakan Komputer (Ms.Excel, Ms. Word, dan Ms. Power point)
4.
Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
5.
Berpengalaman minimal 1 (satu) tahun
6.
Diutamakan mengerti Alur Administrasi Keuangan Pemerintahan
7.
Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
8.
Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
|
1.
Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja Bagian Organisasi dan
Tata Laksana di Biro Perencanaan, Organisasi, dan Tata Laksana
2.
Membantu pelaksanaan perencanaan kegiatan, administrasi, dan
pengendalian keuangan di Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana
|
Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, CV, Foto (3x4
berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikasi yang relevan dengan lamaran
yang diajukan.
Lamaran dikirim melalui email prima.lkpp@gmail.com atau setiawan.rahandi@lkpp.go.id dengan
subject”Lamaran : Staff Pendukung Administrasi Biro Perencanaan, Organisasi dan
Tata Laksana” paling lambat tanggal 29 Februari 2016.
Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk
tahap seleksi.
Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Maret
2016.
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan
diproses lamarannya.
PENTING!!!
Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak
bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka
terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari
kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.
No comments