LOWONGAN KERJA PT PETROSEA TBK

PT Petrosea Tbk. adalah pertambangan multi-disiplin, infrastruktur dan jasa minyak & gas. Perusahaan ini memiliki track record prestasi di Indonesia sejak tahun 1972. PT Petrosea Tbk kaya dan beragam pengalaman di seluruh kepulauan Indonesia, Petrosea sekarang diakui sebagai salah satu kontraktor terkemuka di Indonesia.


Kami menawarkan keunggulan kompetitif melalui kemampuan kami untuk menyediakan solusi lengkap pit-to-port pertambangan, didukung oleh teknik dan konstruksi kemampuan terpadu dan dukungan logistik, sementara menunjukkan komitmen mutlak untuk kesehatan, keselamatan & lingkungan, manajemen mutu, dan etis kode etik bisnis . Kami juga menyediakan jasa untuk industri minyak dan gas di Indonesia melalui kami Petrosea Offshore Supply Base (POSB) dalam air basis pasokan yang konsisten memberikan standar internasional dan layanan hemat biaya untuk semua klien kami. Bersama dengan perusahaan induk, PT Indika Energy Tbk., Petrosea mampu memberikan solusi bisnis yang lengkap dalam rantai pasokan energi.

Kami sedang mengambil pelamar untuk posisi sebagai berikut:

CIVIL SUPERVISOR 

(Penugasan: Situs)

Mengeksekusi, memantau dan mengendalikan kegiatan pembangunan proyek untuk memastikan bahwa itu selesai tepat waktu dan untuk kepuasan total klien sementara mencapai margin keuntungan lembut dan memenuhi harapan keselamatan dan kualitas perusahaan.
Persyaratan:

1. Bersedia untuk Bekerja jam diperpanjang untuk memastikan penyelesaian proyek tepat waktu. 

2. Min. Pengalaman 5 tahun sebelumnya bekerja di proyek konstruksi dalam kapasitas pengawasan atau serupa. 
3. Melek komputer. termasuk pengetahuan tentang gambar sistem 
4. Pengetahuan tentang kode bangunan. 
5. Kemampuan untuk memahami dan menafsirkan gambar konstruksi dan dokumen. 
6. Kemampuan untuk mempertahankan akurat dan detail catatan 
7. Organisasi, dan pengawasan keterampilan 
8. Analitis, penalaran dan keterampilan memecahkan masalah

Tanggung Jawab:

1. Laporan Ulasan inspeksi, menggambar, dan rencana. 

2. Merancang struktur kompleks dan mengkaji desain insinyur lain untuk menjamin persyaratan rekayasa ditentukan 
3. Memeriksa dan mengevaluasi data survei lokasi untuk memastikan bahwa kondisi, struktur yang ada dan fasilitas bawah tanah di situs sepenuhnya diungkapkan dan diperhitungkan dalam gambar dan menghasilkan rencana. 
4. Perhitungan ulasan untuk proyek-proyek, cukai, persyaratan drainase, panjang bentang, tekanan dan penguatan menuntut 
5. Menganalisis data, membandingkan terhadap nilai-nilai tertentu dan dihitung, dan menyarankan perubahan dan perbaikan di mana diperlukan. 
6. Memberikan bantuan kepada personil anggaran dalam mempersiapkan perkiraan biaya. 
7. Menyelidiki korban atau kegagalan struktur. Dokumen temuan dan merekomendasikan solusi untuk masalah dan / atau prosedur untuk mencegah kembali terjadinya. 
8. Ikuti dan melaksanakan program HSE termasuk Sistem Manajemen Lingkungan untuk memastikan efektivitas program sesuai dengan standar resmi dan persyaratan. 
9. Bertindak sebagai penghubung dengan klien memastikan kepuasan dengan kemajuan dan kualitas. 
10. Menginformasikan manajemen yang lebih tinggi dari peluang bisnis dan masalah yang dapat berdampak pada bisnis perusahaan 
11. Menganalisa tugas yang diberikan untuk menentukan perkiraan orang-jam dan bahan yang diperlukan untuk penyelesaian. 
12. Memberikan dukungan teknis dan bimbingan teknis untuk insinyur asosiasi dan personil. 
13. Merekomendasikan jenis dan bahan untuk struktur.


PROJECT ENGINEER 

(Penugasan: Papua)

Kontrol dan memantau pelaksanaan proyek (atau bagian dari Proyek) termasuk penghubung dan kontrol antara Teknik / Pengadaan / Konstruksi untuk memastikan bahwa semua bahan dan jasa yang dibeli, dibuat, dan dibangun yang disampaikan pada waktu dan sesuai ketat dengan spesifikasi menyetujui proyek dan kode industri yang berlaku, serta memberikan solusi khusus untuk Konstruksi gedung atau antarmuka (bentrokan) masalah selama fase konstruksi.
Persyaratan:

1. Min. Sarjana Teknik 

2. Min. Pengalaman 3 tahun-tahun sebelumnya sebagai Project Engineer 
3. Terbukti track record melakukan peran Proyek Engineers dalam proyek-proyek di Sektor Mineral yang juga mencakup tenaga kerja multi-budaya dengan penggunaan Subkontraktor Internasional. 
4. Pengetahuan yang komprehensif rekayasa, pengadaan dan prinsip-prinsip manajemen konstruksi dan praktek. Harus memiliki sebuah pengetahuan yang mendalam tentang proses Teknik dan Desain serta pengalaman yang luas dalam metode konstruksi. 
5. Bersedia bekerja jam diperpanjang untuk bertemu dengan Project tenggat waktu 
6. Diperlukan untuk bekerja onsite di daerah terpencil yang ekstrim dengan fasilitas terbatas 
7. Membutuhkan kemampuan multitasking (engineering proyek, penjadwalan, penganggaran, dll) 
8. Kemampuan untuk mengawasi dan mengevaluasi pekerjaan bawahan.

Tanggung Jawab:

1. Sepenuhnya fasih dengan isi dari Rencana Manajemen Keselamatan Proyek dan kebijakan Perusahaan pada keselamatan. Pastikan Keselamatan topik yang dibahas dengan semua Vendor / Subkontraktor / Fabricators sebelum penghargaan dan waspada dalam menegakkan standar yang telah disepakati. 

2. Sepenuhnya fasih dengan semua Rencana Manajemen Proyek dan semua prosedur Perusahaan. Menegakkan penggunaan prosedur dan segera mengidentifikasi setiap ketidakpatuhan dengan Project Manager. 
3. Pastikan semua spesifikasi teknis dan kode industri yang ketat oleh semua Vendor dan subkontraktor. 
4. Mengelola dan efisien menutup semua Pertanyaan Teknis yang diajukan oleh semua mitra termasuk Vendor, Subkontraktor, dan personil Konstruksi. Mempertahankan laporan status TQ untuk melacak semua TQ ini. 
5. Mempromosikan lingkungan Teamwork untuk mendapatkan semua anggota Tim memberikan masukan untuk setiap situasi. Mengambil kepemilikan solusi dan mempromosikan budaya hadiah yang positif. 
6. Mengembangkan Tim untuk menangani semua kegiatan Proyek Rekayasa. Siapkan Posisi Deskripsi untuk anggota tim dan memimpin mereka untuk memastikan bahwa semua tugas diselesaikan secara tepat waktu dan dengan efisiensi. 
7. Mengelola antarmuka antara Pengadaan dan Teknik untuk memastikan bahwa Technical Bid Evaluasi disusun secara tepat waktu. Bekerja sama dengan Vendor (melalui konsultasi dengan Procurement Manager) yang diperlukan untuk memastikan bahwa semua aspek teknis ditangani dengan sebelum pemberian pekerjaan kepada Vendor dan subkontraktor.Menghadiri pertemuan Jurus-off untuk semua perintah utama. 
8. Memonitor jadwal proyek dan jadwal dari Vendor / Fabricators dan menyarankan Project Manager ketika masalah yang jelas atau mungkin dilaporkan secara tidak benar. 
9. Berhubungan erat dengan Construction Manager / pengawas dan terlibat dengan semua ulasan Konstruksi gedung selama Proyek start-up. 
10. Berhubungan dengan Manajer Kualitas untuk memastikan semua Vendor mengikuti spesifikasi Proyek disetujui dan kode. Mengangkat isu-isu yang muncul dan membantu dengan close-keluar dari NCR. 
11. Menyadari komersial. Tinjau lingkup dokumen kerja untuk proyek dan semua subkontrak dan barang-barang yang dibeli untuk memastikan bahwa variasi akan diminimalkan. Berhubungan dengan Engineer Project Manager untuk semua isu seputar penilaian Variasi oleh partners.Variations proyek dengan kontrak utama dimaksimalkan & variasi oleh subkontrak diminimalkan.


QUANTITY SURVEYOR 

(Penugasan: Situs)

Mengelola dan memastikan semua biaya yang berkaitan dengan bangunan dan teknik sipil proyek, dari perhitungan awal untuk angka akhir. Berusaha untuk meminimalkan biaya proyek dan meningkatkan nilai uang, sementara masih mencapai standar dan kualitas yang dibutuhkan
Persyaratan:

1. Min Sarjana Teknik, lebih baik dalam teknik sipil 

2. Min. 3 tahun pengalaman sebagai surveyor kuantitas atau terkait dengan biaya controller / biaya komersial / proyek perencana 
3. Baik pengetahuan tentang metode konstruksi dan material 
4. Mungkin diperlukan untuk bekerja dengan jam kerja yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan Project 
5. Komunikasi yang baik & keterampilan negosiasi, anggaran penanganan keterampilan 
6. Bersedia ditempatkan di seluruh proyek

Tanggung Jawab:

1. Mempersiapkan tender dan kontrak dokumen, termasuk tagihan dari jumlah dengan pihak-pihak terkait (ex: arsitek atau klien) 

2. Mengidentifikasi, menganalisa dan mengembangkan tanggapan terhadap risiko komersial, melakukan risiko, manajemen nilai dan pengendalian biaya 
3. Analisis biaya usaha untuk perbaikan dan proyek pekerjaan pemeliharaan 
4. Membantu dalam membangun kebutuhan klien dan melakukan feasibility studi 
5. Memberikan nasihat tentang klaim kontrak dan strategi pengadaan untuk menyelesaikan sengketa antara klien, desainer dan kontraktor bangunan 
6. Menganalisis hasil dan membuat kemajuan rinci laporan 
7. Mempertahankan dan melaksanakan program-program HSE termasuk Sistem Manajemen Lingkungan untuk memastikan efektivitas program sesuai dengan standar resmi dan persyaratan.


RIGGING & LIFTING SUPERINTENDENT 

(Tugas: Kalimantan Timur)

Menjalankan kegiatan sehari-hari operasional Petrosea Offshore Supply Base di sesuai dengan persyaratan prosedur perusahaan. Saran, pembinaan semua personel yang terlibat di non-rutin, operasi pengangkatan kritis dan kompleks (Angkat Berat).
Persyaratan:

1. Min Sarjana dari Teknik Mesin atau Teknik utama. 

2. Tahun Min.7 pengalaman profesional di Rigging dan Lifting (lift Heavy). 
3. Bersertifikat ASNT. 
4. Memiliki pengalaman Crane Inspector. 
5. Memahami prinsip HSE di semua aspek operasi dasar pantai. 
6. Fasih Bahasa & Inggris. 
7. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office, SAP dan Auto cad.

Tanggung Jawab:

1. Bertanggung jawab untuk menyediakan rencana lifting, penilaian bahaya, situs inspeksi dan terlibat di non-rutin, kritis dan kompleks operasi pengangkatan (angkat berat) 

2. Memberikan bimbingan, saran dan membuat keputusan untuk mempertahankan mengangkat gigi dan mengangkat peralatan termasuk CCU kepada bawahan, subkontraktor dan pelanggan / klien (jika diminta) 
3. Mengontrol / memantau lifting gear dan mengangkat peralatan termasuk CCU menggunakan Nasabah / Klien. 
4. Memastikan pekerjaan peralatan yang disimpan, terdiri dan terorganisir dengan baik di tempat masing-masing 
5. Terus-menerus meninjau, mengembangkan dan perbaikan dengan modifikasi operasi petunjuk prosedur / kerja 
6. Efektif berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk rekan klien untuk mengeksekusi mengangkat operasi 
7. Memberikan bimbingan, saran dan membuat keputusan untuk mempertahankan mengangkat gigi dan alat angkat termasuk CCU kepada bawahan, subkontraktor dan pelanggan / klien (jika diminta)


PAJAK OFFICER 

(Penugasan: Jakarta)

Analisis dan menafsirkan peraturan pajak dan menyiapkan laporan pajak diperlukan agar organisasi memenuhi kewajiban dan tujuan pajak.
Persyaratan:

1. Min.Diploma atau Sarjana di bidang ekonomi, atau lainnya terkait utama

2. Memiliki pengalaman sebagai konsultan pengalaman dan pengetahuan tentang Indsutry adalah lebih 
3. Selalu menjaga saat ini dengan hukum dan peraturan pajak baru. 
4. Min. 3 tahun pengalaman di bidang perpajakan 
5. Perhatian terhadap detail 
6. Perintah yang baik dalam bahasa Inggris 
7. Keterampilan komputer yang baik, terutama dalam Excel Program spread sheet

Tanggung Jawab:

1. Memastikan bahwa organisasi memenuhi kewajiban dan tujuan pajak dan mematuhi semua hukum dan peraturan yang relevan. 

2. Berhubungan dengan Pajak Manager, Tax Superintendent, Fin Manager untuk menghitung pajak tahunan dan memastikan perhitungan pajak tertutup dengan dokumen yang relevan termasuk pajak dan mengelola untuk pembayaran dan pengajuan. 
3. Memelihara informasi pajak dan catatan; mempersiapkan pengembalian pajak, pembayaran pajak dan pengajuan, dan laporan lain yang diperlukan sehingga mereka disampaikan secara akurat dan tepat waktu 
4. Audit dan memastikan laporan SPT untuk pengiriman tepat waktu kepada pihak berwenang khawatir 
5. Berhubungan dengan HR Department Payroll pajak penghasilan monitor di karyawan PTP per tahun. 
6. Membantu menyediakan data untuk pemeriksaan pajak dan kegiatan perpajakan lainnya. 
7. Melakukan tinjauan kinerja tahunan formal dan memberikan pembinaan berkelanjutan, mentoring dan konseling kinerja yang diperlukan untuk semua laporan langsung.


SIPIL ESTIMATOR 

(Penugasan: Jakarta)

Untuk mempersiapkan perkiraan biaya rinci Perusahaan dapat memiliki keyakinan dalam, semua sesuai dengan prosedur Perusahaan dan diterima praktik yang baik untuk industri. Aktif membantu Tim Perkiraan untuk terus meningkatkan prosedur dan proses memperkirakan. Aktif berkontribusi pada lingkungan kerja tim positif setiap saat.
Persyaratan:

1. Mungkin memerlukan perjalanan lokal & luar negeri untuk kunjungan serta tugas jangka pendek sesekali bekerja di kantor Petrosea / Clough lainnya, mitra kantor dll 

2. Lembur kerja akan diperlukan dari waktu ke waktu 
3. Mungkin memerlukan bertindak sebagai Lead Estimator 
4. Min. 3 tahun pengalaman sebagai estimator 
5. Min. Sarjana disukai Teknik 
6. Mungkin memerlukan perjalanan lokal & luar negeri untuk kunjungan serta tugas jangka pendek sesekali bekerja di kantor Petrosea lainnya, mitra kantor dll 
7. Latar belakang yang kuat dalam aspek teknis desain, perhitungan, lokasi proyek pengawasan 
8. Komputer (Ms. Office), Autocad, MS Project

Tanggung Jawab:

1. Menyiapkan perkiraan format CES sesuai dengan prosedur Petrosea. 

2. Mempersiapkan dan memelihara file lembut elektronik dan hardcopy sesuai dengan prosedur Perusahaan. 
3. Siapkan atau mengatur MTOs rinci (kuantitas take-off) dari dokumen lelang. 
4. Menghadiri kunjungan dan menyiapkan laporan rinci dari kondisi lokal yang ada, fasilitas yang tersedia dan kemampuan teknis. 
5. Pastikan Estimate dibangun metodis dan cukup rinci dan sesuai dengan praktek estimasi yang baik. Catatan penjelasan yang cukup harus dimasukkan merujuk lokasi informasi tambahan. 
6. Pastikan komprehensif Subkontrak Enquiry Paket dikirim hanya untuk Perusahaan Disetujui Subkontraktor untuk "subkontrak besar" kerja.Syarat dan ketentuan Paket Subkontrak harus kembali ke belakang dengan kontrak kepala. Komprehensif Subkontrak Enquiry Paket ditinjau oleh semua departemen fungsional Divisi. 
7. Pastikan tanggapan Subkontraktor yang benar dievaluasi dan hasil tabulasi pada spreadsheet Subkontraktor Evaluasi Penawaran. 
8. Pastikan (dengan bekerja sama dengan Pengukur Timbal) bahwa Perkiraan Biaya tidak langsung adalah benar dipersiapkan dan biaya. 
9. Mengidentifikasi (dengan Bid Manager dan Timbal Pengukur) yang "tiket besar" item dalam Memperkirakan dan proaktif bekerja pada ini dengan tim tawaran dengan hasil nilai tambah sebagai tujuan. 
10. Membantu Planner yang ditunjuk dalam penyusunan jadwal konstruksi, menyediakan jam orang dan kebutuhan tanaman untuk setiap kegiatan dan juga menunjukkan jangka waktu diantisipasi dan awak minimum. 
11. Berpartisipasi dengan Pengukur Lead dan estimator Disiplin lainnya di produktifitas benchmarking untuk diterapkan pada Perkirakan terhadap norma-norma industri yang diakui. Produktivitas uplift / diskon akan ditampilkan secara terpisah untuk setiap item tagihan dalam estimasi. 
12. Membantu Pengukur Lead dan Bid Manager dalam identifikasi, evaluasi dan peringkat risiko serta mengembangkan strategi untuk mengelola dan memitigasi risiko kepada Perusahaan. R & O Matrix adalah untuk melayani sebagai dasar untuk memperkirakan tunjangan kontingensi yang tepat untuk dimasukkan dalam Perkiraan Biaya. 
13. Pastikan Dasar Perkiraan adalah "Cost sekarang" dengan memanfaatkan tingkat tenaga kerja dan staf disiapkan oleh Memperkirakan Manager dan semua harga material dari kutipan saat ini. 
14. Hadir untuk ditinjau oleh Lead Estimator Perkirakan Biaya secara rinci sebelum meninjau tender oleh manajemen. 
15. Membantu Bid Manajer dengan persiapan daftar klarifikasi komersial dan teknis dan kualifikasi untuk proposal. 
16. Membantu Bid Manajer dalam menyelesaikan harga dan lembut teknis jadwal Klien. 
17. Ketika diminta, melakukan peer review dari estimasi yang disusun oleh estimator dan atau divisi lain, memeriksa kelengkapan, akurasi harga dan pengawakan dan tanaman persyaratan yang memadai. 
18. Bertanggung jawab untuk terus menjaga dan memperbarui database norma memperkirakan termasuk umpan balik dari proyek-proyek masa lalu dalam waktu Divisi Memperkirakan dan Norma Manual.From untuk waktu kerja sebagai Bid Manajer


Silakan kirim resume rinci termasuk foto terbaru, untuk menunjukkan minat Anda untuk posisi ini, dan mengutip dalam email untukrecruitment.jakarta@petrosea.com di Microsoft Word atau format PDF dengan ukuran file tidak lebih dari 350kb, paling lambat 23 November 2015


Info Lebih Lanjut kunjungi KLIK DISINI 


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.