INI PERUSAHAAN BESAR DI INDONESIA YANG SEDANG MEMBUKA LOWONGAN KERJA

Berikut 10 perusahaan lintas industri yang lahir di Indonesia dan telah berkembangan menjadi Industri besar yang sedang membuka lowongan kerja. Yang berminat silahkan bergabung menjadi talenta penggerak industri di balik 10 perusahaan lokal yang sedang membuka lowongan ini.

1. PT Indofood Sukses Makmur Tbk

PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. (IDX: INDF) merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salimdengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.

Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.


Bekerja untuk pemain besar di industri makanan dan olahan yang satu ini memang memberikan prestise tersendiri bagi pegawainya, namun kelebihan Indofood tidak berhenti di situ; ditunjang budget promo baik lokal mau pun non lokal yang besar, pegawai mendapat keleluasan untuk berkreasi di lingkungan kerja yang nyaman dan didukung fasilitasi yang canggih. Dengan jenjang karier yang jelas dan paket remunerasi yang kompetitif, bahkan untuk fresh graduate, Indofood menjadi tujuan menarik bagi individu yang ambisius. Apakah Anda salah satunya?

Apply Lamaran di sini

2. PT Bank Internasional Indonesia Tbk

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk bernama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah mergermenjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.

Berada di posisi sepuluh besar bank terbesar di Indonesia, bank yang sudah menerima banyak penghargaan ini adalah salah satu tempat ideal untuk bekerja, terutama karena penerapan SOP-nya merata dan konsisten di semua cabang, tanpa terkecuali. Perusahaan ini juga memiliki suasana kerja yang tergolong santai dan kekeluargaan jika dibandingkan dengan perbankan lainnya. Berminat bergabung di BII? Ada delapan posisi yang sedang dibuka untuk pelamar.

Apply Lamaran di sini

3. PT Siloam International Hospitals Tbk

Rumah Sakit Siloam atau dikenal juga dengan Siloam Hospitals merupakan salah satu jaringan rumah sakit swasta yang didirikan olehLippo Group. Awalnya Rumah Sakit ini bernama Rumah Sakit Siloam Gleneagles yang yang merupakan kerjasama antara Lippo Group dan Rumah Sakit Gleneagles, didirikan pada 3 Agustus 1996 melalui PT Sentralindo Wirasta yang bergerak di bidang layanan kesehatan. Rumah Sakit Siloam Gleneagles pertama kali dibangun di kawasanLippo Village (dahulu: Lippo Karawaci), Tangerang dan Lippo Cikarang. Pada tahun 2010, Siloam Hospitals membangun rumah sakit pendidikan dengan berkolaborasi dengan Fakultas Kedokteran dan School of Nursing (SoN) Universitas Pelita Harapan (UPH), dan Mochtar Riady Institute of Nanotechnology (MRIN)[1]. Mulai tahun 2011 Siloam Hospitals menjadi jaringan Rumah sakit dengan membangun enam rumah sakit dan mengakuisisi lima rumah sakit.
Saat ini Rumah Sakit Siloam telah memiliki beberapa rumah sakit, klinik spesialis, dan pusat pengobatan kanker. Melalui PT Siloam International Hospitals telah tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 September 2013. Untuk meningkatkan layanan bertaraf Internasional, rumah sakit ini menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi international dari lembaga akreditasi Joint Commission International Accreditation (akreditasi telah dilakukan pada tahun 2007, 2010 dan 2013).
Nama Siloam sudah tak asing lagi di dunia medis di Indonesia. Perusahaan keluarga yang sudah go international ini juga menjamin kesejahteraan karyawannya, tak hanya dari segi gaji, tapi juga jaminan kesehatan. Anda tak perlu berprofesi di bidang medis untuk mengisi beberapa posisi lowongan di Siloam saat ini, karena yang dicari adalah mulai dari Customer Relation, Accounting, hingga Talent Supervisor.

Apply Lamaran di sini
4. PT Tokopedia
Di era startup digital, Tokopedia hadir sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yang merekrut banyak darah muda dalam anggota timnya, termasuk fresh graduates dari berbagai universitas di seluruh Tanah Air. Tertarik bergabung dengan dinamika perusahaan teknologi yang terus menanjak ini? Tokopedia sedang membuka lowongan besar-besaran di mana ada lebih dari 20 posisi yang sedang ditawarkan.

Apply Lamaran di sini

5. PT Barito Pacific

PT. Barito Pacific Tbk (IDX: BRPT) merupakan perusahaan di sektor sumber daya alam yang terdiversifikasi dan terintegrasi.

PT Barito Pacific Tbk didirikan pada tahun 1979 dengan nama PT Bumi Raya Pura Mas Kalimantan. Perseroan pada awalnya, dikenal sebagai perusahaan pengolah hasil hutan yang terintegrasi. Keberadaan Perseroan di industri kehutanan dan perkayuan mendapat pengakuan secara luas dan memiliki reputasi dalam industrinya terutama di era '80-an.
Perseroan merupakan salah satu pionir di bidang pengelolaan Hutan Tanaman Industri (HTI), yang menerapkan cara pengolahan hutan berkelanjutan. Dengan cara pengelolaan hutan yang berkelanjutan ini, Perseroan membangun reputasinya sebagai salah satu pelopor perusahaan kehutanan ramah lingkungan yang muncul dari Asia.
Didirikan tahun 1979, perusahaan yang awalnya bergerak di industri kayu ini kini sudah merambah ke berbagai industri lain di dunia perhutanan. Saat ini, perusahaan yang dikepalai Agus Salim Pangestu ini sedang membuka sejumlah lowongan bagi posisi engineering hingga Legal, HR, dan English Teacher.

Apply Lamaran di sini
6. PT MNC Investama Tbk
Anda pasti sudah tak perlu diperkenalkan lagi dengan perusahaan konglomerasi milik Hary Tanoesoedibjo ini. Meski lebih dikenal lewat bisnis media massa, MNC juga sudah sukses merambah ke dunia finansial lewat MNC Investama. Saat ini, ada sekitar 27 lowongan yang sedang dibuka untuk memperkuat MNC Investama, mulai dari Credit Analyst, Business Risk Head, IT, Recruitment, dan masih banyak lagi.

Apply Lamaran di sini. 
7. PT Gramedia Asri Media
Loyalitas menjadi fitur utama di Gramedia dengan kekerabatan antar pegawai terpelihara baik melalui lingkungan kerja yang sarat nuansa kekeluargaan. Gramedia menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kebersamaan, dan kepedulian terhadap lingkungan. Tidak tertinggal juga apresiasi terhadap pegawai, salah satunya dalam bentuk tersedianya asuransi kesehatan untuk karyawan. Jika integritas dan budaya kerja yang baik adalah kriteria terpenting bagi Anda dalam mencari perusahaan tempat bekerja, Gramedia menawarkan posisi Graphic Designer untuk Anda isi.
Apply Lamaran di sini.
8. Sinar Mas Group
Salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia, Sinar Mas Group memiliki sejumlah anak perusahaan yang bergerak di berbagai bidang seperti kertas, agribisnis, properti, pengolahan minyak sawit, dan jasa keuangan. Anda mungkin pernah mengkonsumsi salah satu produknya: minyak goreng Filma, Paseo, dan Bank Sinarmas. Struktur perusahaan yang tertata rapi dan manajemen yang mengutamakan keselamatan kerja mendukung terciptanya lingkungan kerja yang nyaman bagi para pegawai. Gaji dan tunjangan yang mencukupi juga menjadi insentif tersendiri. Sinar Mas Group sedang mencari individu ambisius untuk mengisi posisi funding officer, research specialist, dan accounting officer.
Apply Lamaran di sini
9. PT Wismilak Inti Makmur
Kretek telah menjadi bagian dan warisan budaya bangsa Indonesia. Kretek telah tumbuh dan berkembang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari baik dari sisi kultural, sosial dan ekonomi. Dari hulu sampai hilir, mulai dari para petani tembakau sampai penjual kretek, manfaat kretek telah dinikmati berjuta-juta penduduk dari masa ke masa. Oleh karena itu, untuk meneruskan dan mengembangkan kretek tersebut, PT. Wismilak Inti Makmur Tbk.
Perusahaan rokok ternama ini dikenal sebagai tempat kerja yang kondusif bagi karyawannya, jenjang karir cukup mudah, beban kerja tak terlalu berat, hingga gaji memadai dan THR yang bisa mencapai dua kali besarnya gaji bulanan. Kali ini, Anda yang berdomisili di Surabaya atau yang tak keberatan pindah ke Surabaya, bisa melamar ke sejumlah lowongan yang sedang dibuka PT Wismilak, dari Sales, Marketing,Research Manager, dan lain sebagainya.

Apply Lamaran di sini
10. PT Bank Muamalat Tbk
Sebagai bank syariah pertama di Indonesia yang didirikan tahun 1991, Bank Muamalat masih terus menjaga komitmennya sebagai perbankan yang tidak hanya taat syariah, tapi juga mudah diakses oleh masyarakat di pelosok Indonesia. Tertarik bergabung dengan Muamalat? Bank ini sedang membuka lowongan di beberapa kota di Indonesia, termasuk di antaranya Malang, Jakarta, Surabaya, Palembang, dan lain-lain.

Apply Lamaran di sini.  

Sumber: qerja.com


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.